Kuncen Kosan dan [Review] The Conjuring

Hello warga wordpress.. aku kangen udah lama ya gak nulis rutin disini, berasa ada yang hampa gimana gitu. Tapi, ini jujur loh. Biasa nya dikit-dikit nulis terus curhat, terus galau langsung nulis. Haha. Nah, berhubung akhir-akhir ini mood saya drop banget buat nulis, terus koneksi juga gak oke banget akhir-akhir ini, jadi blasss gak ada kabar buat nulis panjang lebar gak ada juntrungan buat posting di wp tercinta ini. Walhasil bisa dilihat postingan sebelumnya ini gak bermutu banget lah ya, karena itu posisinya pengen curhat di blog tapi, mood buat nulis gak ada jadi yah seadanya saja.

Sebenarnya, posting kali ini Cuma pengen mengusir kesendirian saya saja, karena kali ini saya menjadi β€œkuncen kosan”, itu lhoo jadi penghuni terakhir di kosan, disaat yang lain pada balik buat pulkam cepet, nah saya disini masih terjebak di kabupaten bandung (harap dicatat, bukan kota tetapi desa haha..)

Saya gak berani buat sendirian di kosan, ini semua gegara film The Conjuring dimana gak nanggung-nanggung nonton film ginian pas jam 10 malem, walhasil saya ketakutan banget pas udah di kosan, emang salah banget pilih film itu di jam tersebut. Tapi, emang tontonan fillm horror paling keren sih ya menurut saya, karena mulai penggarapannya yang gak nanggung dan gak ada adegan vulgar ala film horror Indonesia. Saya nonton film ini di Bioskop, dan pas nonton ini serius yaa, saya ketakutan paraaaaah karena ini pengalaman pertama saya nonton film horror di bioskop, dan masalahnya ketika saya ketakutan biasanya saya pause kan, nah ini kan di bioskop yaudah saya harus pasrah plus lemes nonton nya. Bodo amatlah saya dibilang norak, gegara pas adegan ngagetin dan nakutin saya Cuma bisa teriak-teriak kaya orang mau dijambret -.- Akhirnya, saya keluar dengan perasaan sangat damai setelah dicekam selama kurang lebih dua jam sama film tersebut.

Pokoknya yang suka film horror, nonton ini deh. Karena film ini juga disutradai sama yang buat film The Insidious dan Saw. Tapi, cukup sekali deh yaa bagi saya untuk nonton film horror di bioskop, kapok sodara-sodara! Hahaha.

Well, ini dia Trailer The Conjuring. Check it out!

28 thoughts on “Kuncen Kosan dan [Review] The Conjuring

  1. mau bikin pengakuan ah, tadi malam mau baca blog kamu ini dan penasaran liat trailernya tapi ndak berani karena tinggal aku doang yang tadi malam blm bobo dan udah jam set 12 malam πŸ˜† trus barusan liat di kantor tapi ndak ada speakernya, cuma udah deg2an sendiri aja hahahaha cemen banget yah akuuuu 😳

      • aku penasaran sama filmnya, tapi aku penakut yuuu. apalagi settingnya di rumah gitu kan, cemana nasibku kalo nanti ditinggal sendirian di rumah, bisa kebayang2 filmnya hahahaha

        kamu mudik kemana yu?

      • eia, juga sih yaaa.. nah, tapi emang film nya mencekam gitu.. hahaa. tapi, ada orang disamping ku, muka nya poker face gitu waktu nonton film itu coba ._.

        ke kuningan teh.. mau mampir? haha. kalo teh lia kemana?

      • aku gak pake speaker aja kerasa suasana mencekamnya yu. apalagi pake speaker ya, scoringnya pasti serba bikin kaget

        haha kalo aku mampir mau disuguhin apa? πŸ˜› aku ke batam yuuu..

      • whuuu.. jauh banget yaa teh..
        paling cuma ikan bakar gurame.. πŸ˜€
        sama pecel lele herbal, ternak di rumah sendiri mba πŸ˜€
        ada lagi, telor asin, home made bikinan mamah aku πŸ™‚
        desa banget lah.. beda banget sama batam pasti.. nitip i-phone nya yang murah dong teh 1.. hehe :p

      • jauh dari Bandung tapi kan deket dari Pekanbaru hihi.

        ohmaygattttt, ayu kamu tega yaaa nyebutin berbagai macam makanan itu di siang hari pas lagi puasa gini.. aku kan jadi lafaarrrr.. ah aku rindu suasana perdesaan yu, dulu jaman di bandung sering main2 ke tasik/garut gitu, disini kan ndak ada. kalo pun ada tapi fanassss.. hehehe

        *lempar iphone*

      • kak, aku baru sekali keluar pulau jawa loooh.. haha.
        itu juga cuma ke bali, kalo akomodasi ditanggung.. ayok lah. ahahha πŸ˜›

        pekanbaru itu riau kan ya? apa salah lagi nih ya? -.-“

Leave a Reply

