Dunia kamu dan aku berbeda

kita terjebak dalam suatu ikatan yang tak akan terpisahkan, itu kata kamu. namun aku membantahnya dalam hati ku, bagaimana jika maut datang diantara kita? oke, mungkin itu terlalu ekstrim. sekarang aku duduk sendiri diam dan menunggu mu, aku kesepian, tahukah kamu? tapi, kamu tak pernah tau, karena pada saat yang sama kamu duduk bersama dunia mu, dunia yang bisa membuat kamu nyaman, dan itu bukan bersama aku.

Disaat seharusnya aku fokus pada apa yang harus ku raih, aku merasa bahwa kau adalah penghambat terbesar untuk meraih semua itu. kau mengajakku dan membawaku pada dunia yang bukan seharusnya aku berada disini, dan aku merasa terasing. dan hal ini sering terjadi, aku merasa terasing, terasing dan sendiri.

Dan tak tahukah kamu kenapa aku selalu menyibukkan diri? karena aku menghindar untuk terlalu sering bersama mu, karena semakin lama aku bersama kamu, maka semakin besar keyakinan bahwa kamu adalah penghambat terbesar, namun kamu sering membuatku luluh, membuat ku menarik semua kata-kata ku tadi, itu semua karena aku mencintai mu.

ah, bikin pusing :3

Awal semester

Setelah sekian lama gak nengok-nengok si blog kesayangan ini, ada rasa kangen banget sama wp, apalagi kalo udah blogwalking, wah kaya nya banyak banget info-info yang didapat walaupun beda tipis sama kepo. hehehe.

Well, semester ini saya baru menginjak semester 6, semester dimana dua minggu pertama saya sudah diminta deadline topik, judul, proposal. Dapet dosen pembimbing yang killer+lucu+baik+moody pokoknya komplit deh. hahaha. temen-temen yang dosen pembimbingnya beda heran kenapa baru awal semester sudah riweh. Oke, saya hanya bisa berpikir bahwa ini akan berbuah manis. Sebuah persembahan terbaik yang akan saya berikan kepada Orangtua yang membuat mereka bersyukur kepada Allah SWT. :’)

Image