Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah-Versi Komik

Senyum-senyum sendiri kalo baca bpostingan tentang ini. entah kenapa lebih tertarik baca ini dibanding baca zodiak-zodiak yg gak jelas.. hehe

rymind

Penasaran Bagaimana Karakteristik kam u berdasarkan Golongan Darah, Intip Yukkk

1

Sekilas Tentang Gambaran Umum Setiap Golongan Darah

Golongan Darah A

M1m4m7m10Golongan Darah Om13m16

m19

Golongan Darah AB

m21m24

1. Mengenai Ketepan Waktu Janjian Ketemuan

2

2. Cara Mengungkapkan Pikiran

3

3. Cara Berpikir  dan perilaku saat ada janji Temu Jam 15.00

4 - Copy

4. Tempat Favorit dalam sebuah Ruangan

5 - Copy

5. Cara Pandang terhadap sebuah tugas/masalah

8

6. saat Menggosipkan Orang lain

6

7. Ketaatan terhadap Aturan/Perintah/larangan

12

8. Saat menyetir….

10

9. Cara Belajar/konsentrasi…..

7

10. Cara Berpikir …..

9

11.  Tingkat Penghargaan Tiap Golongan Darah terhadap nilai2 Hidup

penghargaan

12. Tujuan Hidup mereka

18

13 Hubungan antar Golongan Darah

17

14. Jika Hati/ Pikiran mereka Di ibaratkan Rumah, maka

12121121212121313131141414131313113115151515. Kemampuan Menghadapi Tekanan/situasi berbahaya

facingdangeroussituation 1facingdangeroussituation 2facingdangeroussituation 3facingdangeroussituation 4facingdangeroussituation 516. Saat Bareng Dikantin

1261299_20130218050829

17. Kemampuan Mengendalikan emosi/marah

1261299_20130218050901

18. Yang Tak Disukai

1261299_20130218051010

19. Keburukan Tiap Golongan darah

1261299_20130218051423

well, itulah Karakteristik Tiap golongan darah…. Jadi Seberapa Akurat Gambaran tadi dengan dirimu? 🙂

View original post

GREATduation 2014

Hello.. jumpa lagi dengan kebomandi masih di blog yang sama dan udah jarang update gara-gara kebonya mudik ke kuningan tercintah. Mana disana itu bawaan nya makan tidur makan tiduur yaudah lupa deeeeh, padahal ada hal yang pengen banget saya ceritakan secara khusus di blog kebomandi ini, yaitu *jreng jreng dug cessss*

SAYA WISUDA!!! Yeay.. haha

Finally, wisuda juga akhirnya pada tanggal 29 Maret 2014 di Telkom Convention Center dengan peserta wisuda nya sekitar 760 orang. Whuaaa Seneng banget lah karena bisa haha hihi centil sama keluarga dan temen-temen. Makasih yaaa buat gift dan bunga nyaa.. unyuu banget sih kalian. Haha :p

Hmm. Harus mulai dari mana yaa ceritanya, mungkin dari makeup dan kebaya.. hehe. Well, Karena harus saya akui bahwa saya wanita telat peka harus menjadi wanita seutuhnya terbukti dengan gak bisa dandannya saya, sehingga diputuskan untuk memanggil makeup-artist (bahasa kerennya gitu haha) untuk me-makeover muka dan kerudung saya pas wisuda. Dan itu persiapanya dari jam 3 pagi. Gilak. Haha.. untungnya saya bukan kebagian pertama, jadi jam segitu masih bisa bobo cantik. Hihi.

Sebenernya pas prosesi wisuda itu semua berjalan dengan lancar-lancar aja sih, namun ada satu moment dimana saya pas habis salaman dengan dekan dan rektor, waktu turun dari tangga saya diberikan bunga dan pada saat lagu persembahan kami yang diberikan bunga, memberikan kepada orangtua kami, dan waktu itu gak bisa nahan airmata waktu meluk orangtua, dan saat itu mereka berujar, “makasih yaa teh!”. Entah hanya 3 kata yang keluar dari mulut mamah dan bapak namun tangis ini makin jadi dan gak inget bakal eyeliner beleberan atau make up rusak gara-gara nangis, huhu T.T

Terimakasih tak terhingga buat semuanya yang telah memberikan cerita selama saya kuliah di sini, dimana waktu awal saya masuk bernama Institut Teknologi Telkom dan kini berubah menjadi Universitas Telkom.  Hmm.. Setelah ini akan menjadi apa yaa saya.. (to be continued) hehe :p

IMG_20140329_074152

Finally 😀

1795577_683894311673273_928285325_n

with bapak and mamah 🙂

10013497_10201269220646500_1194971761_n

dijual bunganya teh..

IMG-20140402-WA0009

pas wisuda, sempetin dulu narsis.. hihi :p

PicsArt_1396139460214

Thank you for the memorable gifts 😀

PicsArt_1396268735473

tebus dosa gak dateng wisuda.. :p

1526767_10201269259407469_421696141_n

ART Family 😀

1546140_10201269264007584_1960476407_n

Technique Digital Lab

1505276_10201269254527347_241896373_n

PDKT team

1545011_10201269252767303_1984712434_n

congrast kak kur 😀

1396221317940

with sangga, parnet kerja di OSIS smk dulu.. huaa. gak nyangka lo dateng! hihi

10157397_10201269223646575_1223464331_n

bro paling klop dah! haha

1396221323925

with si centil beki dan nuril hihi :p

1396267361135

hihi.. ada yang photo-in ini ternyata :p