Janji dan Dunia Sekitar :)

Mendengarkan kedua lagu ini berasa disentil oleh Band yang saya suka banget nget. Dulu sekitar bulan juni lalu, saya dihadapkan oleh sebuah masalah yang saya anggap itu cukup menguras air mata dan sebagian semangat hidup saya suruuut banget sampai ketemu dua lagu ini, semacam menemukan sebuah brainstorming ย yang cukup dahsyat gitu kali yaa.

Dulu kita punya satu rencana
Tentang dunia kita
Seolah begitu mudah percaya
Berujung indah
Manisnya janji-janji – Janji Maliq & D’essentials-

Inget yu, jika manusia berjanji jangan mengharapkan dia akan memenuhi janji sepenuhnya karena berbagai macam peluang akan muncul dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Tidakkah kau merasa
Harusnya kau berpikir
Masalahmu yang kecil
Tidak sebanding dengan apa yang dirasakan
Banyak manusia diluar sana – Dunia Sekitarย Maliq & D’essentials-

Dan inget waktu lagi masa-masa terpuruk dan nangis bombay gak berhenti, saya merasa saat itu bahwa saya adalah orang yang paling menyedihkan, namun sampai ketemu sama teman-teman yang selalu bisa tersenyum dan tetap ceria. masa lo kalah sama mereka yu? Kalo kata caesar, Keep Smile ! ๐Ÿ™‚

Sherina – Sebelum Selamanya

 

Hei coba dengarkanlah harapan aku ini

Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama

Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini

Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu

Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita

Dan tali asmara yang kan diuji waktu

Woohooo.. Saya lagi suka lagu nya Sherina โ€“ Sebelum Selamanya. Awal waktu dengerin lagu ini, Saya merasa aneh aja ketika sherina bawain lagu genre begini dan menurut saya cocok juga dengan jenis suaranya Sherina. Oia, Video Clip nya juga oke dan terkesan ringan, entah kayanya saya pernah nonton model video clip kaya begini tapi saya lupa videoklip apa. Hehe. Kalo bicara soal makna, duh yang itu bisa di skip aja kali ya. Haha.

Well, Enjoy. ๐Ÿ˜€

Bisa Bertahankah Kau di Sana?

Bisa bertahankah kau disana? Uouououou

Bisa bertahankah sayaang? Uouououou

Coba bertahanlah kau disana.. ย Uouououou

Coba Bertahanlah sayaaaang.. Uouououou

Okay, malem-malem gini gak bisa tidur emang mending dengerin musik aja kali yaa.. lagu ini udah masuk playlist selama dua minggu dan menjadi hymne tiap pagi kalo lagi online dan blogwalking. Entah sejak kapan suka lagu ini ya?

Lagu ini benar-benar mengingatkan tentang sebuah loyalitas dalam sebuah hubungan. Ngomong apa sih yu *sigh*

Kuncen Kosan dan [Review] The Conjuring

Hello warga wordpress.. aku kangen udah lama ya gak nulis rutin disini, berasa ada yang hampa gimana gitu. Tapi, ini jujur loh. Biasa nya dikit-dikit nulis terus curhat, terus galau langsung nulis. Haha. Nah, berhubung akhir-akhir ini mood saya drop banget buat nulis, terus koneksi juga gak oke banget akhir-akhir ini, jadi blasss gak ada kabar buat nulis panjang lebar gak ada juntrungan buat posting di wp tercinta ini. Walhasil bisa dilihat postingan sebelumnya ini gak bermutu banget lah ya, karena itu posisinya pengen curhat di blog tapi, mood buat nulis gak ada jadi yah seadanya saja.

Sebenarnya, posting kali ini Cuma pengen mengusir kesendirian saya saja, karena kali ini saya menjadi โ€œkuncen kosanโ€, itu lhoo jadi penghuni terakhir di kosan, disaat yang lain pada balik buat pulkam cepet, nah saya disini masih terjebak di kabupaten bandung (harap dicatat, bukan kota tetapi desa haha..)

Saya gak berani buat sendirian di kosan, ini semua gegara film The Conjuring dimana gak nanggung-nanggung nonton film ginian pas jam 10 malem, walhasil saya ketakutan banget pas udah di kosan, emang salah banget pilih film itu di jam tersebut. Tapi, emang tontonan fillm horror paling keren sih ya menurut saya, karena mulai penggarapannya yang gak nanggung dan gak ada adegan vulgar ala film horror Indonesia. Saya nonton film ini di Bioskop, dan pas nonton ini serius yaa, saya ketakutan paraaaaah karena ini pengalaman pertama saya nonton film horror di bioskop, dan masalahnya ketika saya ketakutan biasanya saya pause kan, nah ini kan di bioskop yaudah saya harus pasrah plus lemes nonton nya. Bodo amatlah saya dibilang norak, gegara pas adegan ngagetin dan nakutin saya Cuma bisa teriak-teriak kaya orang mau dijambret -.- Akhirnya, saya keluar dengan perasaan sangat damai setelah dicekam selama kurang lebih dua jam sama film tersebut.

Pokoknya yang suka film horror, nonton ini deh. Karena film ini juga disutradai sama yang buat film The Insidious dan Saw. Tapi, cukup sekali deh yaa bagi saya untuk nonton film horror di bioskop, kapok sodara-sodara! Hahaha.

Well, ini dia Trailer The Conjuring. Check it out!

India.Arie – 6th Avenue

Langsung jatuh cinta sama lagu ini. Thanks buat seorang sahabat lama yang udah lama juga gak ngobrol. Dan sekali lagi membuka pikiran gue lagi bahwa yang terjadi bukanlah sebuah penyesalan, namun pelajaran berharga.

“hubungan yang ada kebohongan di dalamnya bukanlah hubungan yang pantas untuk dipertahankan” — nice quote from “om” ๐Ÿ™‚

[Film Pendek] Sebelah by Reza Rahadian

Hayoo siapa yang gak tau Reza Rahadian? Harus Saya akui kalo Reza iini multitalented abis, selain aktor yang keren banget akting nya, ternyata eh ternyata saat doi menjadi sutradara di film pendek ini, asli keren banget lah. Makin kagum sama Reza banget lah ๐Ÿ™‚

Tonton deh ini film, pasti sensasinya bakal dapet, karena awalnya saya pikir ini film hanya drama percintaan yang flat dan ujungnya ketebak, tapi ternyata… *tonton makannya* ๐Ÿ˜€

MELANGKAH :)

Gue gak boleh berada didalam kurungan aja. Gue ga bisa terikat. Gue gak boleh terjebak dalam lubang yang sama. Gue harus MELANGKAH, atau BERLARI!! yups, itu kuncinya.

Okay, gak boleh ada sedih-sedih lagi. Kebo harus selalu bahagiaaaa ๐Ÿ˜€ Bismillah ๐Ÿ™‚

Thanks buat lagunya Raisa yang menginspirasi gue dalam masa-masa gue down kaya sekarang ini. Hap Hap!!!!