DAY 4 – Places You Want to Visit

Kalo ditanya tempat yang paling gue ingin kunjungi.

Jawabannya, RUMAH!

Gue hidup terpisah dengan keluarga itu dari semenjak kuliah sampai sekarang, berarti udah 10 tahun. Gilak! Lama juga yaa haha. Kalo pas zaman kuliah, pas dapet matkul yang sulit, tugas numpuk, skripsi mentok dan tentunya kehabisan uang, suka pengen balik aja ke rumah. Lalu, lanjut pas kerja, pernah ada momen suka ngebayangin, enak kali yaa setiap pulang kerja ada yang bukain pintu rumah dan gak sendirian. Dan kalo lagi kaya gitu, pasti gue langsung vidcall orang di rumah, sekedar cerita random tentang kegiatan di sini atau nanyain mamah hari ini masak apa aja sama kegiatan mereka seharian. Aaaak. Kangen.

Semenjak pandemic ini, gue gak mudik ke rumah pertama kalinya pas idul fitri kemarin. Untungnya ada om gue yang tinggal masih satu kota. Jadi Alhamdulillah banget gak sendirian banget, tapi tetep aja beda loh rasanya lebaran gak sama keluarga. Di hari H, gue masih happy-happy aja karena bisa makan enak. Tapi, sehabis makan ketupat dan kenyang, kemudian keluarga vidcall. Yaudah deh ambyar! Huhu.

Saat ini tempat yang sangat ingin gue kunjungi, RUMAH! Tempat dimana gue bisa melihat orang-orang yang paling gue sayangi yang selama ini menjadi support system utama di hidup gue. Kadang suka mikir, apakah gue bener-bener sudah membahagiakan mereka? Gue Cuma pengen bapak, mamah, teh nurul, dede ziah sehat semua nya. Dan buat almarhum aa pudin juga bisa bahagia di sisi-Nya. Whuaaa.. makin kangen rumah :”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s