Ulang Tahun Anti-Mainstream

Well, hari ini terakhir jatah umur saya yang ke-20 lhoo.. Dan saya ingin cerita aja sih tentang kejadian tadi malem tentang sebuah surprise anti mainstream di Ulang Tahun saya. Hahaha. Semua Ulang Tahun anti mainstream saya disponsori oleh salah satu sahabat saya yang sama-sama masih terjebak di Bandung, Beki. Ini dia penampakkan perempuan yang lebih tua  empat hari dari saya.

Image

ini bekiiii..

Semua ini berawal dari kebiasaan saya dan dia yang suka nginep di kosan, kaya jatah gitu kali ya, hari ini nginep di kosan beki, nah besok nya nginep di kosan saya. Nah, malem ini kebetulan jatahnya buat nginep di kosan saya. Dan biasa kalo udah nginep, kita “curhat colongan” setelah itu asik dengan aktivitas masing-masing, beki lebih milih buat ngenet dan saya milih untuk tidur, karena seharian kita di luar, jadi capek banget lah hari ini.

Sekitar pukul 00.10 gitu, tiba-tiba saya dibangunin sama beki, saya kaget, karena dia bawa mangkok yang dikasih lilin gitu, beki langsung heboh, “happy birthday, ayyu!”

Nah, saya bengong, “bek, ini tanggal 31 Juli -.-“

“Loh. Ini bukan tanggal 1 ya? Emang Juli ada tanggal 31 nya?”

*Seketika hening*

Dan kita Cuma bisa ketawa ngakak ahahahaha…

Dan berulang kali saya ngeliat beki harus berujar, “Fail..Fail.. dan Fail” karena surprisenya Gatot alias Gagal Total. Hal ini juga dia twit.  Hahaha. Kalo diinget-inget tadi malem, saya Cuma bisa mesem-mesem nyengir, karena kalo dipikir-pikir so sweet banget sahabat satu saya ini, namun mau diapain lagi lah yaa, tetep aja ini H-1 ulang tahun saya. Thank you so much yaa bekii, aku sayang kamu deh :* haha

Image

twit-nya tadi malem. hehe

Namun, kalo dipikir-pikir ini ulang tahun anti-mainstream saya yang pertama, karena biasa nya kalo ultah dikasih surprisenya pas jam 12 malem tanggal ultahnya, nah kalo saya dikasih surprisenya pas H-1 ultah. Gaul gak tuh? Hahaha.

Dan sebenernya, saya dapet tiga hadiah, yaitu dua kado dari dua sahabat saya, beki dan mba tika, yang ngasih bareng tadi malem, tapi mba tika keburu pulang mudik, jadi kadonya dititipin, tapi tetep makasih banyaaak ya mba tika.. :* Dan satu kado lagi dari seseorang, dia juga ngasih nya malah lebih maju lagi pas tanggal 27 Juli -.- Thank you so much juga yaa :’)

Image

ini kado-nya, lucu yaa >.<

Makasih yaa buat semua nyaa..  Terimakasih telah mengisi kisah ulang tahun saya yang anti-mainstream ini. Haha 😀 Love you all.

Advertisements

38 thoughts on “Ulang Tahun Anti-Mainstream

  1. 20 tahuuunn…? Apppaaa….? Jadi selama ini kita… beda 14 tahuunn? Ya ampuunnn! *malu udah tua*
    Btw, selamat genap 20 tahun ya, Ayu. Semoga ditambahkan semua yg baik, dan dihilangkan semua yg buruk padamu… aamiinn….

  2. happy birthday ayuuuuu.. semoga selalu diberikan kebahagiaan ya yuuu, sehat2 terus dan lancar kuliahnya.. udah mulai skripsi kan? ganbatte! nikmatilah masa2 itu, anak muda! *seketika berasa tua* 😆

    btw itu sapa sik yang ngasi kado yang di bawah ituuu? dududududu.. *kepo mode ON* 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s