Chiropractic dalam Pandangan Saya

jadi pengen periksa lagi ttg si tulang belakang..

Life's Enchanted Cup Sparkles Near The Brim

Sebagai seorang konsultan pajak yang bekerja 8-15 jam sehari, kesehatan menjadi hal yang teramat penting. Hal ini bisa dilihat dengan tingginya kesadaran berolahraga. Hasilnya sekantor berbondong- bondong daftar ke fitness centre. Begitupun, ketika kantor mengadakan seminar tentang Chiropractic. Berbondong- bondongpun para staff pada mengikuti dan mendengarkan dengan seksama.

Intinya, tulang belakang itu merupakan organ yang sangat penting. Tulang belakang yang tidak sehat dapat menimbulkan berbagai gangguan penyakit seperti pusing, nyeri sendi dan sakit- sakit lainnya. Pemberi seminar adalah seorang dokter bule. Setelah sesi seminar, sang dokter memberikan pengecekan tulang belakang gratis dengan suatu alat. Apabila beberapa bagian menunjukkan merah berarti tulang belakang kita tidak sehat. Kami semuapun memeriksakan diri dan walhasil tulang belakang kita semua rata-rata merah dan berarti tidak sehat. Sehingga, apabila berminat para staff dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Chiropractic di klinik dengan harga khusus. Kami para konsultan yang sangat khawatir akan kesehatan tentu panik ketika melihat hasil…

View original post 546 more words

Advertisements

7 thoughts on “Chiropractic dalam Pandangan Saya

  1. sama kaya sama mba, sewaktu bekerja dalam bidang TI, malah lebih dari 15 jam di depan laptop,
    yang paling aku khawatirkan adalah penyakit sejanis cancer di tulang belakang, itu sebab akibat dar tulang punggung bagian belakang sakit, tp alhamdulillah tidak terjadi, dan jangan sampai terjadi.
    Kunci’a minum air mineral yang banyak, konsumsi buat & makan makanan yang sehat alias tidak junk food

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s