Two birthdays in a night

Lagi liburan gini emang paling enak kumpuul bareng sama temen-temen, apalagi kalo ada yang ulang tahuuun… It’s time to MAKAN GRATISSSS!! Haha..

Kemarin pas tanggal 16 Juli salah satu temen kelas, Andrei ulang tahun 😀 dia ngajakin beberapa temen kelas yang lagi di bandung untuk buka bareng sekalian syukuran kali yaa. Nah, akhirnya dengan rencana dadakan itu, dibuatlah surprise dadakan pula, pokoknya serba dadakan deeh. Haha. Di domino’s pizza sengaja saya, amma, udin, yudha, dan yudis datang duluan, nungguin bebski (panggilan bercandaan saya buat andre karena dia ini playboy abissss -.-“) sambil berjaga-jaga ngeliat si Andrei sama ceweknya udah dateng apa belum. Ditunggu sekitar 15 menit dan mereka berdua dateng, oke jalankan rencana dan jadi korban untuk di sekap di toilet bareng sama kue ultahnya adalah saya -.-“ Yasudahlah, daaaaan.. surprise… 😀

Image

Setelah lama mendekam di toilet dan akhirnya keluaaaaar, 😀

Image

yang ulang tahun itu andrei, yang di barisan kanan cowok satu-satunya… :p

OKe, Andrei Happy Milad dan satu pesen saya, punya satu cewek aja yaa. Haha 😀

Dan malemnya, saya memutuskan untuk nginep dikosan meilissa, awalnya saya gak tahu juga, ternyata salah satu temen kelas saya ada juga yang ultah di keesokan harinya. Lalu, amma, saya dan meilissa ngucapin ulang tahun juwita saat sahur, kami sudah ngebayangin muka bête nya juwita pas dibangunin disaat sahur, mana dia gak puasa lagi. Hihihi.

Image

ciecie ikutan sahuuur, ju! haha 😀 sebenrnya, kita juga foto-foto, tapi gak bisa dipublish, soalnya banyak yang disensor nanti. haha

“happy birthday juju, wish you all the best!”

Fyi, gak berasa yaa, temen-temen kelas udah pada ulang tahun aja, dan agak bikin bengong juga waktu liat angka lilin yang di atas kue ulang tahun, 21. Oh men, setua itu kah gue? Masih berasa 17 tahun aja soalnya nih. Haha.

Advertisements

28 thoughts on “Two birthdays in a night

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s