Bagaimana

Hey kamu..

Bagaimana jika aku kangen kamu? Tolong beritahu caranya.

Bagaimana jika aku hanya ingin sekedar mencium aroma khas parfum mu sambil bersandar di pundakmu? Perasaan macam apa ini, kenapa membuat ku begitu bahagia?

Advertisements

Sayaaang ku wordpresss. aku juga kangen banget sama kamu,, tunggu ya postingan aku yang tertunda, tugas-tugas nya lagi gak selow nih 😦 miss you!

Hari ini ada mengisi responsi, jaga praktikum, responsi hunter dan yang terakhir piket kebersihan kosan.. menjelang UTS ini mesti harus semangat 😀 BISMILLAH :)) UTS gue harus sukses amiiiiiiiiiiiinnn 😀