Can’t move on from this weekend :)

Seorang perempuan hidup merantau sangatlah tidak mudah. Jauh dari orangtua merupakan sesuatu hal biasa di hidup gue, namun pada akhirnya gue harus mengakui kalo gue juga kangen banget untuk diceramahi a.k.a dibawelin mamah gue, “ya ampuuun, gadis kok bangunnya jam segini.. kalo gadis itu habis subuh jangan tidur lagi, nyapu, cuci piring dan masih banyak lagi…” Hal itu merupakan momen langka buat gue, dan yaa gue kangen banget masa-masa itu.

Puncaknya hari ini, well this weekend I got so much love! Mulai dari liat bayi-bayi lucu (acara aqiqah anaknya sahabat gue dan sepupu baru gue yang menggemaskan), kangen-kangenan plus ngobrol sama sahabat kesayangan gue yang akhirnya alhamdulillah kumpul formasi lengkap karena kesibukkan masing masing, terus gue juga ketemu mamah beserta mamang & bibi kesayangan yang selalu ada aja buat diobrolin plus dijadikan bahan lawakan, dan yang terakhir adalah gue dikenalin sama keluarga besar akang.

Fyi, akang ini sebenernya temen lama sih dan gak pernah terlintas sebenernya bisa jatuh cinta sama akang. But, he did it and now I’m falling for him. Jauh bersyukur banget atas apa yang Allah berikan selama ini, gue pun berharap semua yang terbaik buat kita ya kang. Dan sampai saat ini pun, gue selalu berdoa untuk yang terbaik, terbaik disini yaa memang jalan terbaik dari Allah, skenario kehidupan yang gak pernah bisa gue sangka terjadi di masa yang akan datang, dan gue harus mempersiapkan mental untuk menghadapi roller coaster kehidupan. Haha. Thanks for everything, my lovely weekend!

 

Be happy :D

Yakinlah..

Yakinlah bahwa dada ini masih ada ruang untuk selalu merasakan syukur yang tiada terkiranya dari Sang Pencipta. Walau mungkin hati dan lisan yang sering mengeluh, namun seketika masih disadarkan untuk terus bersyukur bahwa Allah memberikan pelajaran e setiap hamba-Nya dengan cara-Nya yang tak akan pernah bisa diterka dan direkayasa oleh siapapun.

Hingga saat ini saya masih bersyukur, karena saya diperlihatkan salah satu pelajaran hidup yang sangat berharga dan membuat saya hingga saat ini berpikir untuk tidak terlalu memaksa diri terlalu kasar karena saya yakin hal yang yang nantikan akan datang indah pada waktunya.

Kalo masih ingat, sebelumnya saya pernah posting tentang kekesalan saya berada di perusahaan sebelumnya. Dan akhirnya sayapun memutuskan untuk resign. Yaah ini merupakan pelajaran yang sangat berharga buat saya bahwa apapun yang terjadi, maka yakinlah ini merupakan jalan yang Allah berikan untuk hamba-Nya. Maka kenapa engkau harus bersedih? *sambil dengerin lagu happy :D*