Akhirnya yeaaaaay!


Hello blogger wp!  Whuaaaaaaa… Sudah lama sekali saya gak update blog kebomandi ini. Rasa bersalah saya makin besar ketika saya tengok blog  terkahir pas pertengahan januari, teryata masih banyak juga yang komen dan kasih semangaaat saya. Saya sangat terharu, padahal kebo yang jarang mandi ini udah nyuekkin blog ini beberapa bulan ini, kalo blog kebo ini diibaratkan gebetan, mungkin blog ini juga udah jadian sama lain kali yaa. Hihihi.

Well.. Alhamdulillah akhirnya kebo jadi sarjana.. yeeaaayyy!! Haha. Selama 3,5 tahun mengenyam bangku perkuliahan, ceilehh.. akhirnya kebo sidaaang tugas akhir juga.. Alhamdulillah banget banget banget.

Sebenernya, waktu sidang itu gak terlalu deg-degan banget, karena sebelumnya kebo sudah melakukan persiapan pra-sidang bersama dengan dosen pembimbing. Hal yang paling ajaib adalah saat tau denger siapa yang jadi pengujinya itu haduuuuh.. lutut lemes deh yaaa tapi, alhamdulillah banget lagi lagi dan lagi saya bisa melewati nya dan salah satu dosen penguji yang katanya paling tega bikin mahasiswa sidang ulang, ternyata beliau baiiik banget. Dan pas sidang itu berasa lamaaaaaa banget yaaa soalnya selain pertanyaan dari dosen penguji itu gak ada habis-habisnya, pas sidang itu harus menggunakan bahasa inggris. heuheu.  Satu hal yang kebo yakini dan ternyata terbukti adalah “Allah mengikuti prasangka hamba-Nya”. jika kita yakin bisa, pasti dimudahkan 😀

Terimakasih spesial buat para teman-teman di wp yang selama ini menjadi teman berbagi suka dan duka kebo di blog ini. Yaap, disaat down salah satu media paling ampuh untuk mengobati nya yaaa lewat blog karena disini gak Cuma berbagi cerita aja, namun mendengarkan cerita teman-teman juga udah ngebuat kebo jadi seneeeng. Sekali lagi terimakasih semuaa.. kebo sayang kalian semuaaaaaaa *cium satu-satu yang muhrim aja* haha :p

1800395_806416849374654_1435217885_n

Persiapan menjelang sidang 🙂

482570_806417196041286_974254241_n

2 jam yang berasa seabad dan “Full English”

 

 

2014129101445

setelah keluar sidang.. photo dulu.. haha

2014129105509

Photo with the best “advisor and TA partner” ever

 

IMG-20140201-WA0001

Thank you amma for this sweet gift :*

 

 

Januari Datang

Ini bukan postingan tentang resolusi tahun 2014. Namun, ini tentang kamu yang datang dan semakin mendekat. Aku semakin merasa gelisah. Dalam hati ini selalu muncul keresahan, apakah perjumpaan kita akan begitu terasa manis atau kau menusukku dengan begitu dalam sehingga sudah tidak bisa merasakan sakit lagi?

Kini aku hanya menghitung hari demi hari yang terasa begitu semakin cepat. Aku ingin diperjumpaan kita itu, kau dan aku mengukir sejarah kita bersama. Aku ingin kita tak terlupakan di setiap proses untuk bertemu dengan mu. Mungkin tulisan ini hanya mengusir sejenak rasa jenuhku untuk mempersiapkan segalanya bertemu denganmu. Namun, aku berharap, kau menjadi kenangan terindah dan tak terlupakan.
image

Selamat datang januari untukmu, sidang TA!

21

Kalo denger angka 21. Identik sama apa?

Bioskop. Andai ya, Cinema 21 itu menggratiskan nonton kepada siapa pun yang ulang tahun ke-21, pasti detik ini juga saya nongkrongin 21 buat nonton film-film yang lagi tayang, secara film-film di bulan-bulan ini itu bikin ngilerr banget, dan saking saya pecinta film, dalam satu bulan juli kemarin saya udah 4 kali nonton di bioskop, yaitu Monster University, Despicable Me 2, Pasific Rim, dan The Connjuring. Boros? Iya, banget -.-“

Sama ada satu lagi sih, 21 itu identik sama usia nikah ideal buat perempuan, itu loh iklan layanan masyarakat BKKBN, yang lagunya pernikahan dini – Rossa. Saya liat iklan ini juga gak sengaja, pas lagi leha-leha di kosan sambil nonton Tv tiba-tiba liat iklan ini, saya langsung mikir, berarti saya udah bisa nikah ya? Wuih, saya jadi berkaca sama diri sendiri, apa iya umur segini, udah pantes ya? Hmm. Kalo diliat-liat list target saya, kaya nya saat ini belum waktu yang tepat broh, secara ini aja kuliah belum kelar, ngurus sendiri belum bener, masih pengen nyenengin diri sendiri dulu lah yaa.

Dan saya sengaja hidden ulang tahun saya di FB, karena biasa nya kalo gak di-hide pasti langsung wall penuh dengan ucapan-ucapan HDB gitu. Lagipula, kaya nya lebih romantis aja kali ya dapet ucapan dari temen-temen yang emang bener-bener inget ulang tahun saya :* Terimakasih yaa buat doa-doa nya. Semoga Allah membalas segala kebaikan kalian :* Amin.

Nah, Hari ini agenda ulang tahun saya adalah MENCUCI BAJU.. hahaha.. Spesial banget loh ini, karena biasanya baju saya dicuciin bu anih biasanya. Semoga saya bisa mencuci dengan bersih. ({}) Well, Harapan saya di usia 21 ini gak banyak-banyak banget sih, saya pengen sedikit aja kali yaa yang penting bisa fokus untuk memperbaiki diri ini

  1. Jadi orang yang lebih baik, ok masih klise? OKe, saya persempit. Lebih baik saya disini, it means, saya bisa sholat lebih tepat waktu lagi, hehe. Maklum saya masih suka rada leha-leha gitu kalo denger adzan, pokoknya gak boleh ada leha-leha buat sholat. Terus, Makin sayaaaang sama Orangtua, adek-adek ku tercinta, sama sahabat-sahabat saya tercinta yang gak bisa saya sebut-sebutin secara subjektif, karena takut ada yang iri-irian lagi karena gak kesebut. Hihihi Cium aku buat kalian semuaa :* (yang cowok gak boleh ya!)
  2. Semoga mood saya bisa lebih terkontrol. Bagus sih di saat mood baik menyelimuti saya, saya jadi bersemangat dan all out banget buat ngerjain sesuatu. Nah, tapi disaat bad mood menyerang tiba-tiba duh, mending stay away from me, awas ada kebo galak! Minimal saya bisa menyembunyikan bad mood saya supaya gak keliatansama orang-orang yang dekat saya, karena pernah ada kejadian saya bikin seseorang ikutan bête karena saya badmood. Duh, jangan sampai lagi kejadian kaya gitu lagi. I feel so sorry 😥
  3. TA saya kelarrrr! Huoo.. ini nih yang bikin saya panas dingiin karena parno apakah saya bisa gak ya? Teringat diawal pas ambil topic dan kemudian saya mematenkan judul TA sayaa itu penuh dengan kegalauan dan kebimbangan untuk menyelesaikan TA saya ini.  Namun, orang-orang tersayang menguatkan saya dan sekarang saya melewati tahap seminar, hingga tahap terakhir di semester yang akan datang, yaitu menyelesaikannya sampai tuntas. Kebo Fighting!
  4. Dan ada satu lagi, kalo kata mamah, pas ngucapin tadi malem, mamah said, semoga dapet pendamping hidup terbaik. Amiiiin 😀 hihihihi

Well, Terimakasih jugaa yaa buat doa nya dari teman-teman WP. Seneng deh, bisa menggoreskan cerita saya disini. Tsaaaaaah. Semoga gak gusur menggusur di WP ini yaa ({})

The LAST Semester

Hari ini wisuda untuk kesekian kali nya, sedih sih karena yang wisuda itu, kakak angkatan yang selang satu tahun angkatan aja, it means tahun depan giliran saya. Oh men, seneng yaa liat ekspresi yang wisuda, kayanya beban selama kuliah lepas begitu aja, walaupun kata orang tua dan sesepuh kampus, setelah wisuda baru dimulai kehidupan yang sebenernya, tapi tetap saja wisuda jadi momen yang ditunggu-tunggu. Karena disitu yang bahagia dan ikut senang gak cuma kita aja, namun orang tua, keluarga, pacar atau suami *kalo punya*, sahabat dan keluarga di organisasi kampus atau lab dan masih banyak lagi.

Well, liat target-target kuliah saya, disitu ada satu list yang saya stabilo, garis bawah sama pake HURUF KAPITAL, berisi LULUS FEBRUARI 2014. Huh.. semester besok waktunya ambil matkul amunisi terakhir, tugas akhir atau skripsi. Pokoknya mulai sekarang, udah gak boleh leha-leha dan nyantai kaya dipantai lagi. Eniwei, saya bersyukur juga sih, ternyata saya putus cinta disaat yang tepat, disaat saya harus memang dituntut untuk meraih target saya yang satu ini. Well, Takdir memang selalu punya hikmah tentang apa yang terjadi pada diri kita. 😀

toga1

Semester depan akan menjadi semester terakhir saya untuk meraih target impian itu, semoga dimudahkan dan diperingan langkah ini. Amiin 😀

*gambar diambil dari sini

Awal semester

Setelah sekian lama gak nengok-nengok si blog kesayangan ini, ada rasa kangen banget sama wp, apalagi kalo udah blogwalking, wah kaya nya banyak banget info-info yang didapat walaupun beda tipis sama kepo. hehehe.

Well, semester ini saya baru menginjak semester 6, semester dimana dua minggu pertama saya sudah diminta deadline topik, judul, proposal. Dapet dosen pembimbing yang killer+lucu+baik+moody pokoknya komplit deh. hahaha. temen-temen yang dosen pembimbingnya beda heran kenapa baru awal semester sudah riweh. Oke, saya hanya bisa berpikir bahwa ini akan berbuah manis. Sebuah persembahan terbaik yang akan saya berikan kepada Orangtua yang membuat mereka bersyukur kepada Allah SWT. :’)

Image