Can’t move on from this weekend :)

Seorang perempuan hidup merantau sangatlah tidak mudah. Jauh dari orangtua merupakan sesuatu hal biasa di hidup gue, namun pada akhirnya gue harus mengakui kalo gue juga kangen banget untuk diceramahi a.k.a dibawelin mamah gue, “ya ampuuun, gadis kok bangunnya jam segini.. kalo gadis itu habis subuh jangan tidur lagi, nyapu, cuci piring dan masih banyak lagi…” Hal itu merupakan momen langka buat gue, dan yaa gue kangen banget masa-masa itu.

Puncaknya hari ini, well this weekend I got so much love! Mulai dari liat bayi-bayi lucu (acara aqiqah anaknya sahabat gue dan sepupu baru gue yang menggemaskan), kangen-kangenan plus ngobrol sama sahabat kesayangan gue yang akhirnya alhamdulillah kumpul formasi lengkap karena kesibukkan masing masing, terus gue juga ketemu mamah beserta mamang & bibi kesayangan yang selalu ada aja buat diobrolin plus dijadikan bahan lawakan, dan yang terakhir adalah gue dikenalin sama keluarga besar akang.

Fyi, akang ini sebenernya temen lama sih dan gak pernah terlintas sebenernya bisa jatuh cinta sama akang. But, he did it and now I’m falling for him. Jauh bersyukur banget atas apa yang Allah berikan selama ini, gue pun berharap semua yang terbaik buat kita ya kang. Dan sampai saat ini pun, gue selalu berdoa untuk yang terbaik, terbaik disini yaa memang jalan terbaik dari Allah, skenario kehidupan yang gak pernah bisa gue sangka terjadi di masa yang akan datang, dan gue harus mempersiapkan mental untuk menghadapi roller coaster kehidupan. Haha. Thanks for everything, my lovely weekend!

 

Advertisements

6 thoughts on “Can’t move on from this weekend :)

  1. memang kadangkala jodoh itu teman lama yg entah gimana caranya bisa jatuh cinta.. kadang malah lama nggak kontek, sekalinya ada bahan eh nyambung dan keterusan.. udah nemuin beberapa yg seperti itu.. 😁
    semoga dilancarkan mbak.. 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s