Fantastic Beasts and Where to Find Them

fantastic-beast

Gambar diambil dari fantasticbeasts

Rabu sore kemarin, saya putuskan untuk menonton film di mall paling hits se-cikarang, Cuma satu-satu nya di cikarang dengan bangunan dua lantai, mevvah yaa. Haha. Akhirnya searching di web nya cinemax dan ada film yang katanya jadi pelipur lara bagi para big fan of Harry Potter, saya? Bukan kok, saya masih susah move on dari The Lord of The Ring dan para hobbit. Dan setelah browsing sana sini, OMG lead role nya Eddie Redmayne dong *kedip centil*. Awal ketertarikan sama mas Eddie ini saat di film The Theory of Everything, doi berperan sebagai Stephen Hawking, dan karena acting kece nya mas eddie, dia meraih piala Oscar untuk kategori best actor, yang bikin makin kesemsem sama mas eddie, ternyata dia peraih piala Oscar termuda di kategorinya, masih kelahiran 1982 booo’.

Well, kecenya mas eddie ini ga bisa dipungkiri berbanding lurus dengan ekspektasi saya terhadap film terbaru nya ini dong. Hmm. Tapi, saya harus berpikir realistis, ekspektasi terlalu tinggi akan hanya membuat kecewa. Sama seperti halnya film AADC 2 yang menurut saya, sorry to say, *thumbs down*. Nah, karena pengalaman merupakan guru yang terbaik, maka jangan berekspektasi yu’ okee.. please set your expectation in low standard yaah yu’!

Back sound khas Hogwart diawal film sudah menyapa kita, dan ini semacam mengusir kangen nya para pecinta Harry Potter kali yaa dan bikin makin penasaran. Film ini berkisah seputar petualangan Newt Scemender menuju New York dengan misi khusus. Berlatar New york di tahun 1920’an dan masih menjunjung tinggi dunia witches dan wizard, Saya harus kagum dengan film yang bisa membawa mood penonton sangaaat halus dan memberikan cerita dari sisi lain dunia ini yaitu Magizoology.

Terlepas dari beberapa plot yang bolong dan gak mendetail tentang kenapa begini dan begitu, I am trully entertained by this movie. Ceritanya seakan mengajak kita untuk menyusun potongan puzzle dan harus sabar untuk nunggu sekuel selanjutnya. Dan katanya sih, film ini akan dibuat dalam lima part dan makin penasaran dong kira-kira surprise apalagi yang mau dikasih di film selanjutnya yang bakal release sekitar tahun 2018, lama banget maaak. Karena di akhir film ternyata muncul Mr. *sensored* and he was unpredictable. Pengen loncat dari bangku pas tau ada si om ini hahaha.

Advertisements

24 thoughts on “Fantastic Beasts and Where to Find Them

  1. saya nonton itu stephen hawking, dan memang kerenn.. 😀
    nah, pendapat kita sama lah tentang AADC 2, mbak. saya heran kok ada yang nonton sampai berulang- ulang. hehe.. selera mungkin ya.
    ntar nonton lah film ini.. happy ending kan? hahaha

  2. Owalah beken toh si pemeran utamanya ini? Lha kmaren aku intip trailer e sama Suami. Trs dgn shantay aku berkomentar: “Kok pemerannya ga ada yg beken ya? No familiar face gitu? Apa biaya produksinya udah ketinggian kali ya, jd nggak mampu bayar aktor beken?” #SOMBONG

  3. Aku kemarin abis nonton ini jugaakk! Kece sih ngobatin kangen dunia sihir wkwk. Benerr ada plot bolong tp bodok amat lah aku menikmati sekali sound dan animasinya huakakak.
    Malahan aku penasaran “umurnya Dumbledore itu sebenrnya berapa tauuun” abisnya disebut2 sama om om itu ke Newt. Penasaran !

    • iyaaaah yaaaah.. padahal newt ini ceritanya 70 tahun sebelum harry potter wkwkw. dumbledore tua banget hehe

      katanya sekuel selanjutnya bakal muncul dumbledore nya juga tapi versi lebih muda, penasaran…

  4. Thanks for info about Eddie Redmayne nya^^ ngasih saya ide buat buka theory of everything nya…

    tapi siapa sih Mr.Sensored nya? bikin penasaran….

    apakah bapak2 gendut itu? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s