Festival Kuliner Serpong

Jika ditanya apa yang paling bisa membuat saya bahagia? Jawabannya mudah sekali, yaitu Makan. Hahaha. Entah formula seperti ini kapan terbentuk dan telah dibuat paten oleh otak saya ini. Sehingga ketika saya suntuk, badmood atau apapun lah itu, cukup bawakan saya makanan/cemilan beserta kopinya juga boleh, maka akan hilanglah seketika segala rasa gundah gulana yang ada di hati. Haha.

20160827_174552

Weekend lalu (ini sudah lamaaaa banget), Mas ngajakin saya untuk icip-icip di Festival Kuliner Serpong yang diadakan di Pelataran parkir Summarecon Mall Serpong. Awal pas diajakin sih gak terlalu berekspektasi lebih karena  biasanya acara festival kuliner yang pernah saya ikuti yaaah rasa seadanya dan harga yang cenderung mahal. Tapi, karena weekend waktu itu kita sama-sama kosong, akhirnya kita memutuskan untuk cuss ke sana. Here we go!

Tujuan pertama saya itu Nasi Goreng Kebon Sirih, Yaelaah jauh-jauh ke serpong masa ujung-ujungnya Nasi Goreng Haha. Seriously, Nasi Goreng ini enak banget. Gak Bohong. Saya suka banget. Saya yang anti kambing, akhirnya excuse sama nasgor ini, karena rempah-rempahnya itu yang hmmm bikin perut krucuk-krucuk  dan apalagi yaaa yang bikin nagih nya yaa, hoiyaa cara masak nya di kuali super gede dengan nasi segunung, rasanya pengen makan langsung dari kualinya. Haha.

20160827_164344

Setelah kewajiban utama perut terpenuhi  yaitu nasi, destinasi berikut nya “ Mie Goreng Abang Adek”. Mie goreng bisa kali ngerebus di kosan sendiri, weits.. jangan salah, Khasnya dari mie goreng ini itu cabe rawit nya yang buanyaak banget. Jadi bayangkan satu indomie dimasak dengan kelipatan cabe rawit mulai dari 10, 25, 50 dst. Pilihan cabe rawit ada di jumlah 25 buah. Dan itu udah pedes bangeeet huu haaah..

20160827_164446

Yang membuat jatuh hati kemudian yaitu pecel pincuk. Ini request nya Mas, karena doi emang doyan banget sama yang namanya pecel, jadi sekalian juga pengen tau Pencel pincuk yang kaya gimana rasanya. Overall, sama aja sih kaya pecel pada dasarnya, Cuma disini tersedia bumbu manis dan pedas, jadi gak usah worry untuk yg gak terlalu suka pedes. Huaaah kenyang banget.

20160827_165855

Sebenernya masih pengen banget nyobain lain-lainnya Cuma karena perut yang udah kenyang, akhirnya ditutup dengan serabi solo dan es cendol elizabeth, makanan penutup nya lupa diphoto. Hehe. Thank you Festival Kuliner Serpong, kapan kapan adain lagi yaaah. Uenak!

Advertisements

11 thoughts on “Festival Kuliner Serpong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s