Peucang Island, You’re So Gorgeous!

Hai!

Disini udah ada yang pernah denger tentang Pulau Peucang? Pulau Peucang ini terletak di kepulauan Ujung Kulon dengan pantai dan laut yang indaaaaaaaaaaaaaaaah banget. Haha. kenapa huruf ‘a’ nya banyak? Karena emang kenyataan nya pulau Peucang ini membuat saya susah move on. Pulau ini masih dalam wilayah konservasi pemerintah, karena pulau ini bukan untuk dihuni, tidak ada penduduk yang menetap hanya ada penjaga pulau dari Dinas Pertanian dan Kehutanan.

Perjalan menuju Ujung Kulon sekitar kurang lebih enam jam dari Jakarta -Gedung Indos*t (check point kumpul). Setelah sampai, kami harus naik kapal lagi untuk tiba disana kurang lebih tiga jam.  By the way, jangan mengaharapkan sinyal disini ya, blank, untuk semua operator, bahkan operator yang katanya paling Indonesia banget sinyalnya juga gak ada loh. Dan disini, listrik sangat terbatas baru ada jam 4 sore hingga jam 6 pagi, selebihnya mati listrik total.

Kesan pertama saat tiba di pulau ini, Saya langsung inget film Castaway nya Tom Hanks . Why? Karena emang sepiiii banget and I love it. Dan kita juga bisa snorkling tanpa harus sebrang pulau atau cari spot sana sini, waaah it’s awesome! Haha. Lokasi nya deket banget, Cuma perlu kecepek kecepk dikit, langsung ada ikan dan karang yang wow banget –sayangnya, saya ga punya kamera underwater- hiks. Fyi, babi hutan, rusa dan monyet kecil berkeliaran bebas disini dan katanya sih mereka sudah jinak Cuma tetep aja yaaah liat babi hutan bawaan nya lemes aja. Ya kali, kalo tiba-tiba nyeruduk gimana haha.

Peucang ini, benar-benar membuat saya speecless karena keindahan pulau ini yang luar biasa. I could not explain how beautiful Peucang is.

Thank you Peucang, you’re so gorgeous!

20160814_123104

Elmo’s goes to Peucang!

img_20160813_095142

Welcome to Peucang! *Disambut Babi Hutan*

img_20160814_122305img_20160814_122102img_20160814_121928img_20160814_122349

1471271569044

Elmo’s Family *Photo Studio*

img_20160814_152427

Thank You Peucang! See you~

Advertisements

18 thoughts on “Peucang Island, You’re So Gorgeous!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s