Bing Bing Korean Dessert

Hallo..

Pastinya sudah pada tau kan ya tentang invasi Korea yang sudah mulai menggila tiada ampun di Indonesia, mulai dari musik K-pop dimana Boyband dan Girlband berseliweran, drama korea yang heboh dengan Descendant of the sun, dan akhir-akhir ini resto Korea juga mulai bertebaran, salah satunya di daerah Cikarang. Kemarin sore saat saya berjalan-jalan di mall paling hits se-Cikarang, saya lihat ada resto baru buka, dan cukup membuat saya penasaran, yaitu Bing Bing Korean Dessert.

20160711_154135

Saat pertama kali saya masuk, tempatnya simple dan minimalis, serta ada nuansa bar ala-ala gitu, cuma menurut saya kurang fungsional, karena ga disediakan kursi di meja bar nya, mungkin karena faktor tempat yang sangat mungil yah.

20160711_151156

Saya pesan Manggo Bing Bing karena untuk menu andalan utama nya Strawberry Manggo Bing Bing nya sudah sold out. Untuk range harga Korean Dessert nya IDR 40K-60K, menurut saya cukup worth it untuk porsi dengan harga segitu. Dan untuk next nya kalo pesen ini emang buat berdua aja karena untuk ukuran dessert porsi nya cukup besar.

Ini dia penampakan saat sendok pertama Manggo Bing Bing. “Oh.. jadi dibawah nya semacam  milk ice cream dengan dikasih toping berbagai macam buah”  kesan pertama saat saya lahap si Manggo Bing Bing. Gak seperti ice cream yang cenderung creamy banget bahkan suka bikin blenger, tapi light aja rasanya dan bahkan ga terlalu manis, serta ditambah seger rasa mangga. Overall, Kebo suka!

20160711_151316

Well, yang mau coba bisa langsung aja cuss ke Mall Lippo Cikarang Lt. 2 sebrang store nya Batik Keris. Mana tau ada yang dapet wangsit dan terjebak di kota cikarang  dan disaat cuaca panas melanda cikarang *tiap hari*, Bing Bing Korea bisa jadi salah satu alternatifnya.

23 thoughts on “Bing Bing Korean Dessert

    • kalo menu tradisional nya sih aku pernah coba di mujigae sama ada dinner di kantor menu nya korea gitu mba kaya suki. iyaa mereka cenderung banyak sayurnya dan original taste banget. untuk lidah indonesia, rada kurang nendang kalo dibanding rendang hehe.

      itu juga iseng mba, hehe. karena penasaran hehe

    • kalo dibandingin sinetron indonesia, jauh lebih bagus korea kemana mana. Jelas abis episode nya berapa. ga kaya cinta fitri sama tersanjung haha.

      kalo masakan indonesia, tiada dua nya hehe juara!

Leave a Reply

