Watch your mouth!

Jadi kali ini posting saya akan berisi uneg-uneg saya yang sebenernya udah saya sabar-sabarin kok yaaa jadi kesel sendiri hahaha.. Kebiasaan jelek anak semi introvert macem saya ini, yaitu saya agak susah untuk mengungkapkan apa isi hati saya alias gak enakan, takut menyusahkan lah, takut ini takut itu atau bisa dibilang julit, rudet atau ribet hihihi.

Hoiya, saya mau cerita awalnya kenapa bisa posting kaya begini, saya ini suka banget pake baju-baju lucu gitu *gak inget umur* Berawal saya hari ini pakai kaos ala shirtee gitu, selain saya suka model nya dan bahannya juga adem, apalagi lingkungan kerja saya juga tidak menuntut pakaian kerja formal, jadi kaos plus jeans aja udah ok. Tapi, entah kenapa akhir-akhir ini agak bikin kuping saya gatel, karena ceplas ceplos nya temen saya yang kurang enak didenger. Entah saya ga suka. Mungkin emang bisa sih ngomong baik-baik tanpa harus ngetawain, seriously gue tersinggung dan makin males untuk ngomong ini itu. Karena sejujurnya, saya yang emang tipe orang yg ga suka komentar ga penting, karena saya tau buat apa komentar tentang masalah fashion orang toh yang penting orang nyaman dan suka. Terus masalah buat lo?

So, please yaaa buat yang suka komentar ga penting, perbaiki dulu yuuuk diri kita masing-masing, apa iyaa kita jauh lebih baik dari yang dikomentari atau apakah bisa kita memperbaiki diri bersama sama dengan komentar kita?

OKE. Mohon maaf sekali lagi!

47e6b7ba34a17cd818395bb24f4025fa

Ayooo long weekend cepatlah dataang~~

