Apa sih yang salah?

Bagi saya punya sifat yang setengah ekstrovert dan setengah introvert alias ambivert ini kadang memerlukan “me time” seperti nonton film sendirian. Minggu kemarin saya baru saja nonton film Batman V Superman SENDIRIAN banget. Hihi. Dan hal itu saya ceritakan kepada sahabat saya, ami. Dia pun terkejut karena saya nonton sendirian, terkesan ga punya temen, ujarnya. Dan dia meminta untuk memberitahukannya jika ingin menonton tapi ga ada teman nonton.

Apa sih yang salah? Karena menurut saya, menonton sendirian itu lebih bisa mengefektifkan waktu sendiri. Kenapa? Pernah gak sih nunggu lama karena kita harus nungguin seseorang yang janji nya dateng jam sekian, tapi ternyata ngaret sampe film nya udah main dari 30 menit yang lalu, males banget kaaan. pfft. Terus, apalagi yaaaa, hoiya waktu sholat juga lebih efektif karena jika waktu nonton nya mempet dengan adzan, kita bisa mengatur berapa lama untuk sholat sebelum film mulai. Dan yang lebih utama adalah saya bisa memilih tontonan kesukaan saya tanpa takut merasa ga enak karena teman nonton saya ga suka sama film yang saya ingin tonton. Contohnya, nanti tanggal 15 april akan ada filmnya Shah Rukh Khan yang judulnya FAN.. aaaaaaak gak sabar nunggu film nya di CGV groups wohooooooooo! Hahaha

Menurut temen-temen, ada yang salah gak sih kalo nonton sendirian? hmm

 

 

23 thoughts on “Apa sih yang salah?

    • Hallo mba aaay.. udah lama ga ketemu *walaupun cuma virtual* hehe

      Hmmm.. aku juga ngalamin sih sering banget, diapit sama yg berpasangan.. tapi , emang dasar nya cue jadi sabodo teuing mba heheh

  1. Biasa aja aku kok kak hha. Kemana mana sendiri juga oke. Kafe? Oke. Tokobuku? Oke. Bioskop? Oke. Haha lebih free aja gitu klo aku. Mau ngapain sukak ati banget. Nggak make nunggu2 gitu bener kt kka. Hihi.

    • Sama banget kitaaa hahahaha.. *salaman*

      Whuaaa iyaaa bener apalagi di toko buku, dulu pernah ngajak mas ku buat nganterin ke gramed. Alahasil ga nemu buku sama sekali, gara2 dia ga bisa tahan lama di toko buku.. huft..

      • Nah kan wkwkw. Kalopun lagi pengen ngajak temen krna minta pertimbangan gitu msti yg tepat deh kak wkwk. Beli alat outdoor ya sm adek yg cowo. Beli buku ya sama yg suka buku juga. Klo kebalik2 mah antara g jd beli apa2 atau malah sembarangan dibeli deh XD Kalo sendirian ya ngapain aja seru wkwk

  2. Aku belum pernah nonton sendirian mbak ._. kalau kepikiran mau nonton sendirian sih pernah, tapi nggak kesampaian karena waktu itu ada beberapa tugas yang deadline wkwkwk

    Yah, nggaada salahnya kok mbak nonton sendirian tuh 😀

Leave a Reply

