Talak 3

Hello.. this is my first time to update blog via smartphone. eventhough i dont really like update via smartphone because the keyboard is too small for me and make my speed of typing was decrease mehehehe.

So, sekarang mau bahas apa? Talak 3. sore ini saya memutuskan untuk nonton film talak 3 di cinemax lippo cikarang, sendirian, ini penting banget ditulis hehe. awalnya saya memutuskan menonton film ini karena saya suka banget saya sama Reza Rahadian. Suka banget! sampe si mas cemburu kalo udah ngomongin reza rahadian. hehe

berawal dari kisah hubungan rumit suami istri yang ingin bersatu kembali namun terdapat kendala yakni talak 3. wew, that’s the point. dont ever make decision when you were angry! because it would be ruined your life.

mungkin untuk sinopsis udah banyak dibahas dan plus minus dari film tersebut. saya sebenarnya tergelitik dengan the other side or value from this movie.

1. dont ever make your decision when you are angry or broken heart
ini udah jelas pasti. karena pastinya akan membuat kamu menyesal dan mengahncurkan semua nya, semuanya. tanpa kita sadari, bagi yang sedang patah hati atau kecewa karena tidak bisa memiliki dia, lalu kita mencoba untuk mengkomunikasikan rasa kecewa itu terhadap dia, lalu setelah itu apa? apakah dia akan bahagia jika kita bersama kembali? jawaban nya ada di diri kita masing-masing.

2. Pilih orang yang benar tepat akan menemani anda selama sisa hidup umur kita. ini yang masih saya balum temukan gimana cara nya. secara sekarang, i’m single and very happy. heheh

3. jangan terlalu terburu2 untuk memutuskan sesuatu dan komitmen akan apa yang kita pilih. banyak yang tanpa sadar ingin memutuskan menikah karena sudah dikejar umur. ini yang mudah2an gak terjadi kepada kita semua yaa. karena sejujurnya di film ini menggambarkan bahwa jika di pernikahan tidak ada komitmen maka hancurlah impian pernikahan itu sendiri.

4. enjoy your life and if there’s an oppotunity for you, take action! ini yang saya sangat senangi dari bimo. He’s so gentle and know how treat a woman like risa as his future wife.

menurut kamu yang udah nonton film ini, apakah ada hal lain yg bisa diambil dari film talak 3? share yours please 😊

images (6)

Entah kenapa saya suka banget waktu scene risa (bella) dengan bimo (reza

Advertisements

8 thoughts on “Talak 3

  1. Abis nonton ini jadi baper mba… Berharap nemu jodoh kaya Bimo 😁😁😁
    Pertama kali yg ada dipikiran setelah keluar dari auditorium bioskop adalah bahwa laki2 baik untuk wanita baik pula..
    Saya juga suka Reza mba,tapi diantara peran yg dimainkan Reza ya paling suka di Talak 3.. Feel nya dapet.. Apa mungkin karena dipasangkan sama Bella..

    • iyaaaa bener banget yaaah mba, padahal si risa nya ini kan udah pernah menikah. tapi bimo nya ikhlas nerima dia. hmmm..

      banget. mungkin karena peran nya ini natural banget, dan jadi sosok yg diinginkan hampir tiap wanita. hehe

      banget, chemistry nya natural banget :3

  2. saya blm nonton. cuma lihat cuplikannya aja…. dari sisi fiqihnya, nggak boleh mengatur pernikahan mantan istri yg sudah talak tiga dengan lelaki lain lalu mengatur nggak boleh begini begitu agar kemudian bisa dinikahi lagi πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s