Hello

Hellooooo..

Aaaaaaaaak. Aku kangen banget sama kebomandi.. huhuhu. Kangen nya pake banget! Ada yang hampa saat biasanya segala yang saya rasakan tercurah di blog kesayangan ini, dan perasaan menyesal itupun datang dan mulai mengusik pikiran, “hai kapan kamu update blog?”.

Kenapa saya ga update blog? Hmmm… itu pertanyaan sulit yang sampai saat ini saya pun tak tahu kenapa. Namun percayalah, saya gak melupakan blog begitu saja sesekali sayapun blogwalking untuk mengusir rasa kangen saya terhadap blog.

Akhir tahun kemarin terlalu banyak ceritaaa… terlalu.. hingga tak tahu harus berapa postingan yang saya share disini. Hahaha. Itulah takdir, kita tak bisa menghendaki apa yang kita inginkan, kita tidak juga bisa menghindari dan hadapi kejutan di depan nanti akan seperti apa. Namun, yang saya rasakan.. perjalanan di akhir tahun kemarin begitu indah, hingga saya tak mampu menjangkau atau pun berekspektasi apapun, hanya bisa BERUSAHA dan BERDOA.

Oke, anggap ini pemanasan untuk first posting 2015 in kebomandi’s blog 😀

3 thoughts on “Hello

Leave a Reply

