Menunggu itu ternyata..

Hello Blog!

Kamu pernah menunggu? Sebenernya, masa-masa menunggu adalah masa yang bikin perasaan gelisah gak menentu. Tsaah. Di pertengahan September ini harus dibuat menunggu untuk sebuah kepastian apakah saya diterima ataupun gak. Hehe. Huuuh, sebenernya saya menikmati sekali masa-masa saya jobless seperti ini hehe. Karena saya baru menyadari bahwa masa-masa seperti ini saya semakin dekat dengan keluarga, hal ini disebabkan empat tahun ini saya harus terpisah jarak Bandung-Kuningan yang mengakibatkan saya hanya pulang sesekali dalam periode tertentu. Mungkin memang Allah membuat saya harus menunggu karena memang yang terbaik buat saya adalah menunggu, namun nama nya juga manusia ngeyel lah yaaa, tetep aja galau pas lagi nunggu hihi.

Suatu saat mamah bilang, β€œteh.. mamah sebenernya seneng kamu nunggu beberapa bulan di rumah, bareng sama mamah, bapak, sama adek-adek kamu. Soalnya, nanti pas udah kerja pasti lebih jarang pulangnya, apalagi kalo udah nikah, belum tentu pas lebaran pulang”.

Yaa.. keluarga saya menginginkan waktu bersama saya yang selama ini hampir seluruh waktu saya dihabiskan di Bandung untuk kuliah, kegiatan kampus, jalan-jalan dan masih banyak lagi. Yah. Saya menikmati bersama keluarga tercinta. Dan akhir agustus kemarin, kami piknik ke Candi Borobudur. Full Team! I love you so much much much: mamah, bapak, nurul & dede zia :*

Kebo, bapak, dede zia, mamah, nurul (ki-ka)

Kebo, bapak, dede zia, mamah, nurul (ki-ka)

Advertisements

57 thoughts on “Menunggu itu ternyata..

  1. Menunggu. Terkadang memang begitu melelahkan. Karena pada dasarnya, kita tak pernah tahu kapan hal yang ditunggu-tunggu itu akan datang dengan pasti.
    Tapi jika kita menghadapinya dengan penuh kesyukuran, yakin saja hikmah nan indah menanti di ujung penantian πŸ™‚

  2. Menunggu panggilan job di rumah orangtua memang paling enak. Rasanya banyak bgt yg dilewatkan selama kuliah dulu kan ya ?. Ntar kalo udh dpt kerja bakal sediih tinggal jauhan lagi…

    • Iyaaaa salam kenal.. Maaf yaaa penghuni nya lagi adaptasi sama aktivitas yg baru.. Harap maklum.. Semoga segera bisa update blog lagi.. Hehe

      Salam kenal mbak putri..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s