one of important things for you, man!

Hai kebomandi mania!

Jumpa lagi di blog kebomandi yang sama dan mungkin sudah mulai usang. Percayalah semua ini hanya karena bosan yang melanda dan semoga saya bisa bangkit dari kemalasan yanng sudah menggerogoti semangat yang ada di jari-jari ini untuk menuangkan apa-apa yang ada dalam pikiran ini. Terlebih karena saya di rumah, maka saya harus rebutan laptop dengan adik kecil saya, ziah, yang mulai senang dan asik dengan koleksi film animasi yang saya miliki, salah satu favoritnya, Frozen.

Well, kali ini saya akan posting sesuatu yang sebenarnya terinspirasi dari seorang sahabat dan saya rasa ini sangat penting buat sebagian besar para lelaki, tanpa memandang usia maupun status sosial menurut saya. Dan sebelumnya, saya memohon maaf ya atas tulisan saya ini jika salah satu yang baca tulisan ini ada yang tersinggung karena saya hanya ingin mengutarakan pikiran saya saja.

Ceritanya, teman saya, mimi, bercerita tentang keluh kesahnya mengenai sang kekasih karena ada satu hal yang menurut mimi tidak bisa ia tolerir untuk lelaki yang sudah cukup lama menjadi kekasihnya ini dan kebiasaan ini menurutnya muncul akhir-akhir ini, yaitu ((maaf)) bau badan (read: BB). Hmm.. kalo diliat-liat masalahnya sepele kan ya? Si cowok Cuma gak mau pake parfum, deodoran, atau sejenis lainnya untuk meminimalisir si BB ini, tapi dampak nya ini loh bikin hubungan gak nyaman, tuturnya. Bahkan si mimi ini memikirkan kemungkinan terburuk dari hubungan mereka. Wait, selow dong mi jangan buru-buru dalam menentukan sesuatu, pasti ada jalan keluar yang sama-sama baik untuk kalian ({})

Nah, berdasarkan cerita mimi ini saya menyarankan untuk para lelaki selalu menjaga aroma tubuh kalian, kami ngerti kok kalo produksi keringat kalian itu jauh lebih banyak dari kami, namun alangkah bijaksana nya jika hal-hal tersebut diantisipasi. Mungkin ada sebagian dari para lelaki yang berpikir hal-hal kaya gini gak penting, tapi coba deh bayangkan yaa, kamu ada sosok lelaki yang keren, stylish, dan ganteng gak usah ditanya lagi, tapi kamu BB? Coba siapa yang mau deketin -.- atau di hari penting kamu such as your wedding day, you are the most charming prince at that time, but you’re forget to take a shower before. Gak kebayang kan gimana jadinya? Gak perlu kok pake parfume yang harganya sampe jutaan atau parfume yang wanginya sudah tercium dari jarak 10 meter atau pakai parfume satu botol atau mungkin pakai deodorant habis sekali pakai, kami hanya ingin nyaman disamping kamu itu saja tanpa harus menyium unnecessary smell. πŸ™‚

baby-face

14 thoughts on “one of important things for you, man!

  1. Yap. Bener banget tuh Mbak. Kebanyakan cowok mah cuek dan jarang peka masalah gituan yak? Padahal bagi cewek, kenyamanan itu sangat penting didapatkan.
    Jadi, kalau si cowok sudah no reken, ya saatnya cewek lah yang bertindak πŸ˜€ *pemaksaan*

Leave a Reply

