GREATduation 2014

Hello.. jumpa lagi dengan kebomandi masih di blog yang sama dan udah jarang update gara-gara kebonya mudik ke kuningan tercintah. Mana disana itu bawaan nya makan tidur makan tiduur yaudah lupa deeeeh, padahal ada hal yang pengen banget saya ceritakan secara khusus di blog kebomandi ini, yaitu *jreng jreng dug cessss*

SAYA WISUDA!!! Yeay.. haha

Finally, wisuda juga akhirnya pada tanggal 29 Maret 2014 di Telkom Convention Center dengan peserta wisuda nya sekitar 760 orang. Whuaaa Seneng banget lah karena bisa haha hihi centil sama keluarga dan temen-temen. Makasih yaaa buat gift dan bunga nyaa.. unyuu banget sih kalian. Haha :p

Hmm. Harus mulai dari mana yaa ceritanya, mungkin dari makeup dan kebaya.. hehe. Well, Karena harus saya akui bahwa saya wanita telat peka harus menjadi wanita seutuhnya terbukti dengan gak bisa dandannya saya, sehingga diputuskan untuk memanggil makeup-artist (bahasa kerennya gitu haha) untuk me-makeover muka dan kerudung saya pas wisuda. Dan itu persiapanya dari jam 3 pagi. Gilak. Haha.. untungnya saya bukan kebagian pertama, jadi jam segitu masih bisa bobo cantik. Hihi.

Sebenernya pas prosesi wisuda itu semua berjalan dengan lancar-lancar aja sih, namun ada satu moment dimana saya pas habis salaman dengan dekan dan rektor, waktu turun dari tangga saya diberikan bunga dan pada saat lagu persembahan kami yang diberikan bunga, memberikan kepada orangtua kami, dan waktu itu gak bisa nahan airmata waktu meluk orangtua, dan saat itu mereka berujar, β€œmakasih yaa teh!”. Entah hanya 3 kata yang keluar dari mulut mamah dan bapak namun tangis ini makin jadi dan gak inget bakal eyeliner beleberan atau make up rusak gara-gara nangis, huhu T.T

Terimakasih tak terhingga buat semuanya yang telah memberikan cerita selama saya kuliah di sini, dimana waktu awal saya masuk bernama Institut Teknologi Telkom dan kini berubah menjadi Universitas Telkom. Β Hmm.. Setelah ini akan menjadi apa yaa saya.. (to be continued) hehe :p

IMG_20140329_074152

Finally πŸ˜€

1795577_683894311673273_928285325_n

with bapak and mamah πŸ™‚

10013497_10201269220646500_1194971761_n

dijual bunganya teh..

IMG-20140402-WA0009

pas wisuda, sempetin dulu narsis.. hihi :p

PicsArt_1396139460214

Thank you for the memorable gifts πŸ˜€

PicsArt_1396268735473

tebus dosa gak dateng wisuda.. :p

1526767_10201269259407469_421696141_n

ART Family πŸ˜€

1546140_10201269264007584_1960476407_n

Technique Digital Lab

1505276_10201269254527347_241896373_n

PDKT team

1545011_10201269252767303_1984712434_n

congrast kak kur πŸ˜€

1396221317940

with sangga, parnet kerja di OSIS smk dulu.. huaa. gak nyangka lo dateng! hihi

10157397_10201269223646575_1223464331_n

bro paling klop dah! haha

1396221323925

with si centil beki dan nuril hihi :p

1396267361135

hihi.. ada yang photo-in ini ternyata :p

Advertisements

29 thoughts on “GREATduation 2014

  1. Selamaaaat ya Ayu *cupikacupiki*
    dan ternyata pake kontak lens jadi pangling deh, uuyyyyyeeeeee suit-suit …..

    Temenku juga wisuda tuh tapi aku lupa dia jurusan mana, anak WP juga loh …..

    • hai hai razzaq..
      kamu juga pasti bisa kok πŸ˜€
      yang penting fokus sama kuliah kamu, tapi jangan lupa untuk ikutin kegiatan mahasiswa lainnya, karena itu penting juga buat softskill kamu πŸ™‚

      apalagi yaa.. kalo bingung sama penjelasan dosen, jangan lupa nanya sama kakak2 kelas dan biasa nya menjelang uts atau uas itu kakak kelas dr lab sering ngadain responsi gratis, ikutin aja πŸ˜€ dan kalo bisa bentuk kelompok belajar, tujuan nya supaya bisa tukar pikiran satu sama lain.

      dan ada saran lagi, yang penting terus berdoa ya suaya dimudahkan jalannya πŸ˜€ aamiin.. semangat razzaq πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s