Persiapan Centil for The Graduation Day :p

Hallo haaaaai semua ! muaaaah *kecup basah*

The Graduation Day tinggal menghitung hari, dan postingan kali ini mengenai tentang salah satu persiapan buat wisuda. Ceileeeh. Haha. Norak banget sih yuk, kaya ginian aja di posting? Haha. Bodo amat! Soalnya menurut saya ini penting, karena ini merupakan salah satu sejarah dalam hidup saya yaitu β€œsaya memakai softlens” yeaaaay! Haha.

Sebelumnya, waktu smk ada juga wisuda kelulusan cuma yaitu saya masih pakai kacamata dan belum berani pakai softlens. Hiii. Masih ngeri.. itu semua gara-gara temen saya ngalamin kejadian kurang mengenakkan tentang softlensnya *amit-amit*. Jadi, temen saya itu lupa kalau dia sedang memakai softlens dan dia langsung tidur, jadi entah karena kualitas softlens-nya atau apa, dia harus dibawa ke rumah sakit karena matanya iritasi hebat. Dan gara-gara denger cerita itu, fix membuat saya takut banget. Hiii. Siapa juga yang mau mata sipit imut gini iritasi.

Well, tahun demi tahun berlalu dan saya juga mulai nambah pengetahuan dong tentang si softlens. Suatu saat temen saya bercerita bahwa dia lupa melepas softlens nya saat tertidur dan pada saat bangun tidak terjadi apa-apa. Dan saya tentunya tertarik dan berpikir bahwa tidak semua softlens itu sama seperti kejadian teman saya waktu SMK dulu. Sehingga saya memutuskan pada hari H nya saya mau melepas kacamata saya. Duileeeh.

Saya membeli softlens yang periode pakainya 6 bulan. Sebenernya saya masih canggung dan lama banget waktu masang dan nyopot si softlens ini ke/dari mata. Ampuuuuuuun banget deh yaaak, mana saya ini orangnya mana bisa sabaaar yaah cyn, namun beki dengan sabar ngajarin saya dan ternyata berhasil.. berhasil.. HORE! And ini dia penampakan waktu pakai softlens πŸ˜€

IMG_20140314_140903

bye bye kacamata *lirik kacamata ngambek*

IMG_20140314_230701

ini dia persiapan perang untuk pasang softlens. *mumpung promo cyn* hihi

Advertisements

50 thoughts on “Persiapan Centil for The Graduation Day :p

      • iya sangat lama bo…kamu memang benr2 fokus ya.. sampai2 hilang dari radar. aku yakin wp ini pasti merindukan colehtehanmu. haha..

        saya baik bo, kamu sendiri gimana.?

        padang berkabut bo, tidurpun pakai masker.hehe

      • woiyaaa.. padang juga kena imbas yaa ndre..
        hati-hati yaa selalu pakai masker.. atau liburan dulu laah ke tangerang sampai kabut asap nya hilang πŸ˜€

        hehe.. iyaa ndre.. sempet posting kok, walaupun sebulan sekali terhitung sejak ngerjain skripsi kemarin.. :p aku juga tengok tulisan mu juga jarang, belum ada di bulan maret ini tuh :p

      • iya nih kena imbas boo.. saya udh komitmen bo, sebelum pakai toga gk mau pulang dulu ke tangerang..hehe

        saya tahu kok kalau kamu prnh juga sempat posting, krn setiap kali saya buka wp, saya juga menyempatkan diri utk berkunjg ke webmu….

        iya saya akui, saya juga jarang posting hehe. tapi mulai besok saya kan kembali bercerita disini.

        oiya hari ini sangat bersejarah bagi saya bo, saya diangkat jadi pimpinan redaksi di organisasi pers fakultas saya.

        kalau boleh jujur, saya rindu sama coletehan dahsyatmu.. ayok kembali lagi menulis.

      • wiiiih… semangaaaat untuk meraih toganya ya ndre!!! Pantang pulang sebelum sidang. hihii πŸ˜€

        Selamaaat yaaak selamaaaaat… semoga jadi aktivis kampus yang amanah dan tetap rajin masuk kuliah… πŸ˜€ kalo ketua redaksi harusnya sering nulis dong, bisa kali tulisannya dishare di wp, kasian banyak sarang laba-laba tuh di blognya. hihi πŸ˜›

        Happy Blogging

      • yuppp.. doain doain bo…. biar saya menyusulmu πŸ˜€

        amin, ini amanahnya luar biasa. nah kalau masalah absen kuliah, susah diajak kompromi..haha mungkin kamu ada tips πŸ˜€

        iyaaa boo, sebentar lagi wp ini akan berbicara banyak…

        sekarang lagi mau pembenahan konten dulu.

  1. Yaaahhh, kirain mau sekalian kasih info make upnya, Yuk.. aku kan juga mau latihan pake make up, hahaha…
    Eh, aku ngeri ih, bayangin masukkin softlensnya. Syereeem, sakit nggak sih?

    • duh aduuuuh… aku mana bisa makeup teteeeeeh 😦 kayanya bakal nyewa orang buat permak muka pas wisuda nanti deh. haha :p

      gak sakit kok teh.. malah buat mata minus kaya aku, dunia terasa teraaang.. tapi, emang softlens emang mesti diperhatiin kapan periode softlens sama pembersihnya berakhir, soalnya takut iritasi, makannya mesti di reminder kapan abis masa berlakunya…

  2. saya paling nggak bisa pake soflens, nggak bisa masang, juga nggak bisa ngelepasin, plus takut nyangkut juga huahahaha … nggak apa2 deh pegel2 pake kacamata daripada pake softlens bikin takut πŸ™‚

    Congratulation yaa say.. selamat atas kelulusannya πŸ™‚

  3. aku pas nikahan adikku dulu juga pakai softlens. tapi habis itu udah jarang banget dipakai lagi sampai kering softlens-nya. mungkin pas nikah aja pakai softlens lagi πŸ˜€

  4. Kemaren aku jg sempet pengen pake softlens pas wisuda yuu, tapi ya ituuu karena takuut nggak jadi make-nya. Abisnya ngeliat cara temenku make softlens bikin keringat dingin ngucur. Oh daku memang pengetjut !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s