KOPDAR!!!

Hai, jumpa lagi dengan kebomandi masih di blog yang sama 😀 muaaaaaaaah *kecup basah*

Well, kali ini setelah bangkit dari sarang (ini kebo apa burung?) yang sangaaaaaat “nyaman”. Kebomandi is comeback. Actually, saya sangat kangen sekali sama menulis. Entah, kebiasaan ini menjadi bergeser dengan kegiatan baru saya yaitu main game. Amppuuuun. Para blogger wp, ada yang punya informasi tentang writing challenge semacamnya gitu gak ya? Sebenernya, saya kangeeeeen banget nget.. Cuma akhir-akhir ini perasaan saya emang lagi galau to the max, jadi masa iya nyampah posting galau mulu di timeline wp. Hih. Abege juga udah ketuaan lu, kebo!

Sebenernya, saya sangat bersyukur karena akhirnya saya bisa menulis lagi.. hehe. Dan kali ini salah satu wish list kebomandi tercapai, horray! KOPDAR!!! Yeaaay! Hihi. Actually, saya sebenernya pernah kopdar sangat singkat waktu liburan ke jogja kemarin dengan salah satu blogger yaitu mas agfian, hello mas ian masih inget saya gak ya? Hehe. Tapi, itu sangat sebentar dan sejujurnya saya juga gak enak karena memang waktu sudah malem banget dan saya gak bisa lama-lama waktu itu. Hehe.

kopdar

mana senyum nya.. *unjuk gigi pepsodent*

And this is it, the real KOPDAR! Menurut saya, kopdar di bandung ini tercetus atas keberanian perempuan 16 apa 17  tahun yak? pokoknya perempuan yang sangat pemberani menurut saya, she is Liana atau biasa dipanggil dengan Li. Dia mungkin ada hubungannya dengan jet li hihi :p Well, remaja yang talkative ini nekat ke Bandung tanpa memiliki saudara atau teman yang dikenal sebelumnya, hanya mengandalkan teman dunia maya dan radar neptunus nya.. Untungnya gadis ini baik-baik saja terlepas beberapa kejadian yang saya juga gak bisa membayangkan dan pertolongan Sang Maha Kuasa itu ada.

Well, awalnya saya cemburu! Yak, bagaimana tidak, tiba-tiba saya melihat postingan tentang Li dan wak hasan yang bertemu secara nyata. Dan saya gak diajak! Cups. Saya langsung pengen ketemu pokoknya, walaupun dipikiran saya bertanya, “emang kalau kopdar, mau ngapain?” Yups, my mind always asks me that question. But, I think, we’ve never known what would be happen, if we don’t try that thing, right?

Jumat (7/3), saya  dan beki sampai ke MADTARI, sebenernya saya yang memilih tempat ini, karena sejujurnya saya bingung tempat mana yang cocok untuk dijadikan kopdar. Hihi. Sebab ada request dari wak Hassan tempatnya harus sederhana dan nyaman, saya pilih tempat ini karena tempatnya mudah untuk dijangkau oleh semuanya, jadilah jatuh pada pilihan tempat makan yang menyajikan makanan khas warkop bangetlah. Hihi.

Finally, we meet up 😀 hihi. Setelah menunggu Li diantarkan oleh the welly dan wak Hassan yang datang dengan sangat telatnya :p Namun, saya merasakan seperti  teman lama yang sudah lama gak bertemu. Yak kami ngobrol ngalor ngidul tanpa ada arah dan tujuan, tapi gak kaya butiran debu juga sih.. hihi. Dan sampailah pada suatu rencana, dan Hopefully, this mission would be accomplished! See you soon at another chapter. *hug*

48 thoughts on “KOPDAR!!!

Leave a Reply

