Nekat ke Jogja :’)

Hello WP. Sudah lama banget nget ya saya gak update posting di wp hehe. Maklum sedang masa adaptasi buat kuliah setelah lama terjebak dengan liburan panjaaang, mencoba bangun dengan kegiatan pengmasy yang masih banyak PR menanti, dan bimbingan yang saya sekip lagi dan lagi, I’m sorry mr. sao and ms. nad 😦 Β Jadi, ya Cuma bisa gigit jari disaat ngeliat di tab reader Β semua blog yang saya follow beramai-ramai update postingan sedangkan saya? *hussshhh*

Well, as you know postingan saya di writing challenge day 8 tentang “saya pengen banget ke Jogja” karena saya memang belum pernah ke sana. Daaaaaan Tanggal 5 September, saya ke Jogjaaaaa.. hahaha πŸ˜€

touchdown JOGJA!

touchdown JOGJA!

Keinginan saya yang satu ini akhirnya bisa terlaksana sodara-sodara, walaupun uang yang dibawa itu ngepas bangettt tapi, kalo gak nekat ya gak bakal bisa ke jogja juga dong hahaha πŸ˜€

Welcome at Keraton :)

Welcome at Keraton πŸ™‚

Hai om salam kenal, aku kebomandi :3

Hai om salam kenal, aku kebomandi :3

malioboro

ini yang katanya malioboro

tempat mandinya kebomandi wuiiih :D

andaikan ini tempat mandinya kebomandi wuiiih πŸ˜€

Dan ada satu yang masih mengganjal sih, rencana kopdar saya gagal di Jogja -.- tapi, sempet ketemu bentar bangettt sama mas agfian. Hallo mas agfian, seandainya waktu itu kita berfoto ria dulu -.-

Special Thanks untuk seseorang yang mau ikut nekat-nekatan ke Jogja dan mengabulkan salah satu keinginan saya untuk menginjakkan kaki di kota ini, plus foto-fotonya yang oke, walaupun gak setiap momen dijepret *sayaang banget euy*

see you again jogja!

see you again jogja!

34 thoughts on “Nekat ke Jogja :’)

  1. halooo mbaknya yang didatengin ternyata udah mau pulang, haha! Kok poto di gua pindul malah gag ada? Kan di sana keren gila viewnya? -___-

Leave a Reply

