Berikan saya jarak

Andai ada kesempatan bicara dengan mu tentang ini.

Saya kuaat.. Udah dibilang Saya bisa sendiri! Saya perempuan mandiri yang saat ini berusaha tanpa ketergantungan pada suatu makhluk berjenis lelaki. Setelah hampir lima tahun saya ketergantungan dengan kamu. Saya mencoba untuk melakukan apa pun tanpa kamu. Ya, tanpa kamu!

Mungkin hubungan kita sudah membaik bahkan kita sudah bisa seperti biasa nya tanpa memikirkan lagi apa yang menjadi kesalahan kita yang lalu, tapi kali ini saya mesti waspada kalau kejadian ini terjadi lagi dan lagi. Peluang itu tetap masih ada, ya saya gak boleh terlena sampai kapan pun. Karena yang saya inginkan hanya sebuah komitmen pasti bukan semu.

Saat ini, saya merasa tidak menjadi lebih baik jika saya berada dekat kamu. Jadi, berikan saya jarak untuk memperbaiki diri dan memantaskan diri saya untuk seseorang entah saya belum tau juga siapa dia. Intinya, beri saya jarak, masih banyak hal yang harus saya kejar dan raih. Ya, saya punya perasaan β€œitu” dengan mu, tapi saya tak ingin terlena lagi seperti sebelumnya.

Jadi, berikan saya jarak yang cukup dengan mu.

gambar diambil dari sini

66 thoughts on “Berikan saya jarak

  1. I’ve been there ayuuuu.. merasa terlena dengan perasaan sendiri trus jadinya “aku terjatuh.. dan tak bisa bangkit lagiii..” *loh kok jadi nyanyi* hehehe..
    trus ingatkan aja hatimu untuk jangan terlena. itu yang aku lakuin, supaya kita ga jadi ketergantungan. inget aja kalo yang buruk2 masih mungkin akan terjadi, walau kita ga mengharapkan itu terjadi.

    kuncinya cuma satu : berhati2 dengan hati, supaya tidak sampai sakit hati. πŸ˜€
    semangat ayuuuu!!

  2. Life is just like a word. Sometimes, space is the most important thing that we need. Sometimes, we need to walking slowly and smile randomly rather than running around with rush. Spasi (jarak) dalam kehidupan, selalu harus ada dalam ketidakadaannya. πŸ™‚

  3. pengalaman pribadi aku banget,,cuman beda nya aku hanya 3 tahun,,hehehe…tetap semangat kamu pasti bisa move on dan aq berdoa agar secepatnya mendapatkan yg terbaik..semangat ya sist :*

  4. gambarnya lagi lagi bikin mellow jellowww. Space yang cukup emang kadang emang diperlukan ya, Yu. Sekedar untuk menaruh semuanya di perspektif yang berbeda, dan mungkin bikin kita sedikit lebih bijaksana …dan get healed.

  5. ngutip : “yang saya inginkan hanya sebuah komitmen pasti bukan semu…”
    jadi tebakan saya adalah, kalo cewek itu perlu kepastian. ga sekedar asal.
    simpatik. tetep semangat yah bo πŸ™‚

Leave a Reply

