Sherina – Sebelum Selamanya

 

Hei coba dengarkanlah harapan aku ini

Sebelum kita lanjutkan mimpi kita bersama

Hei coba pandanglah jiwa yang bertanya ini

Sebelum kita lanjutkan kisah yang berlangsung selamanya

Jaga hati yang ku serahkan untukmu

Jangan lupa rasa jatuh cinta pertama kita

Dan tali asmara yang kan diuji waktu

Woohooo.. Saya lagi suka lagu nya Sherina – Sebelum Selamanya. Awal waktu dengerin lagu ini, Saya merasa aneh aja ketika sherina bawain lagu genre begini dan menurut saya cocok juga dengan jenis suaranya Sherina. Oia, Video Clip nya juga oke dan terkesan ringan, entah kayanya saya pernah nonton model video clip kaya begini tapi saya lupa videoklip apa. Hehe. Kalo bicara soal makna, duh yang itu bisa di skip aja kali ya. Haha.

Well, Enjoy. 😀

13 thoughts on “Sherina – Sebelum Selamanya

Leave a Reply

