Writing Challenge Day 13 – Write about Something you absolutely Love

Kamu telah menemani ku

Dalam suka dan duka

Disaat kerabunan ini menyelemuti ku

Kau datang disaat yang tepat

Kau yang paling setia dibandingkan apapun dan siapapun

Kau tak akan terganti

Walaupun kini banyak yang menggodaku untuk memisahkan aku dan kamu

Namun aku tetap setia padamu, Kacamata

Well, hari ini adalah writing challenge yang ke-sekian kali nya. Dan sebelum masuk ke topic pembicaraan, saya ingin memberikan persepsi saya tentang judul WC kali ini. Nah, disini ditulis tentang something I absolutely love. Hmm, something is different with someone right, so saya menjatuhkan pada “sesuatu” >> benda. Dan “sesuatu” ini yang saya sayangi. Dan ini dia penampakkan nyaa… *jengjeng*

si kacamata *

Kacamata telah menemani hidup saya sejak kelas satu SMP. Dulu inget deh, jaman SMP masih pake kacamata model oval gitu, cupu banget deh ya. Sampe akhirnya menjelang kelas 3 SMP ganti kacamata tanpa frame. Nah, naas nya itu kacamata gak bertahan lama dan akhirnya ganti lagi dengan full frame. Hingga akhirnya bosen dan pada saat itu entah saya ganti kacamata jadi half-frame. Dan sekarang kembali lagi ke full frame. Bosenan? Yup, itu memang saya. Haha. So, pengen sih ganti lagi sebenernya, karena warna ungu si kacamata saya udah gak oke lagi. Ganti warna apa yaa? Hehe.

25 thoughts on “Writing Challenge Day 13 – Write about Something you absolutely Love

  1. saya juga udah pake kacamata sejak… emm, kelas 3 SD. Awalnya sih sebel, gara2 kacamata, hidup susah, (terutama pas ngantuk banget dan tinggal tidur aja, ternyata sadar masih pake kacamata, ilang deh momentum ngantuknya, pernah ngerasain gag? hehe) Tapi dulu mantan saya pernah bilang kalau saya keliatan cakep dan smart gara2 kacamata, HAHAHAHA! 😀

    Pake contact lens aja kamu nii, coba2 gaya baru gitu, hehe, :))

  2. aku pake kacamata dari kelas 3 SD, dulu waktu sadar udah minus 3 huhu. kamu minus brp yu? semakin tinggi minusnya, semakin tinggi ketergantungan sama si benda satu ini ya, hiks..

    dulu aku juga hobi banget gonta ganti model kacamata. sama kayak kamu, pernah juga yang model oval, pernah tanpa frame, pernah juga lensanya warna pink, pernah pake tali karna aku ga bs diem jd biar ga ilang2an hahaha. sekarang sih back to basic aja, pake model yang sooo simple. soalnya skrg juga lebih seringan pake contact lense, jadi kacamata cuma buat di rumah atau pas lagi capek pake contact lense ajah 😀

    • sempet pengen pake contact lense :3 tapi, gegara ada temen yang punya kejadian gak ngenakkin sama si contact lense. nyali ku jadi ciut sendiri buat make.

      Hah? waktu SD minus 3? wew.. itu minus aku sekarang. gak lasik teh??

  3. Eh, sama kitalah. Saya juga pakai kacamata pertama kali sejak kelas 1 SMP 😀
    Kacamata Ayu sekarang, kayaknya sama seperti kacamata saya. Cuma saya warnanya merah gelap. Hmmm, ganti warna hitam saja Yu. Lebih seksi kelihatannya 😀

Leave a Reply

