Writing Challenge Day 12 – Short Story

Okay. Ini short story. Jadi, gak perlu ada basa-basi kan yak? *ini antara mood nulis yang tiba-tiba ngedrop dan merasa berdosa pada janji saya bahwa writing challenge nya gak boleh ada boloong hari nya, tapi mood ternyata yang menjadi pemeran utamanya. Pfft. *

Suatu minggu pagi yang cerah, saya menjadi nyamuk dari pasangan ini.

pasangan ini bernama ami dan ucok. long last ya kalian, jangan kaya aku :3 *curcol*

pasangan ini bernama ami dan ucok. photo ini diambil saat kami double date DULU di tangkuban perahu. Long last ya kalian, jangan kaya aku :3 *curcol*

Kami bertiga berjalan-jalan di pasar kaget dan sarapan bubur ayam langganan saya. Setelah makan, kami memutuskan untuk duduk di danau kampus, kami mengobrol , bercanda dan tertawa. Hingga akhir nya sang tawon menganggu kenyamanan kami, kami pun menghindar dan memutuskan untuk pulang karena matahari mulai nampak meninggi. Dan pada saat di pintu gerbang kampus, saya menyadari handphone saya gak ada di kantong. Setelah dicheck lagi ke lokasi kami berduduk ria tadi, ternyata si handphone sudah gak ada lagi. Fix hilang handphone saya. Sekian.

tepat lokasi saya duduk *

*sumber gambar >> langsung di klik aja πŸ™‚

24 thoughts on “Writing Challenge Day 12 – Short Story

  1. Kalau butuh hape baru, nanti bisa beli di saya, harganya murah dan dapat dicicil 10 tahun dengan bunga hanya 15%, garansi 1 tahun dengan masa remisi 7 bulan, ditunggu orderannya ya sist! Kalau sudah beli, jangan lupa testimoni positifnya di akun twitter saya ya, *macak toko online*

Leave a Reply

