Writing Challenge Day 10 – Write a Letter to Your Future Self

Aaaaaaargh.. Tema writing challenge kali ini sebenernya yang bikin saya mikir lama pleus galau mau nulis tentang apa disini. Intinya, ini semua dipengaruhi sama kecemasan atau kekhawatiran saya saat ini yang akan berkomunikasi dengan saya di masa akan datang.

Mungkin Writing Challenge ini merupakan modernisasi dari Kapsul waktu, jadi kita bisa berkomunikasi dengan masa depan kita nanti dengan menanamkan kapsul yang berisi surat untuk seseorang di masa depan lalu dimasukkan di sebuah tempat, bernama kapsul sekali lagi jangan membayangkan kapsul obat, lalu di kubur di tempat tertentu. Kaya adegan episode terakhir di series Rooftop Prince saat si pangeran telah kembali ke masa lalu dan ingin menulis pesan, nah dia gunakan kapsul waktu itu.

Nah, kali ini kaya semacam bikin kapsul waktu versi blog nya kali ya.. tapi, saya saat ini masih gak kepikiran juga mau nulis apa haha. Okay, saya putuskan untuk menuliskan tulisan ini untuk saya di umur 30 tahun, tahun 2022, angka cantik.. Write it ayyu whatever will be, will be lah yaa.. *dag dig dug*

***

Write letter to Your Future Self :’) *

Dear , Ayyu in 2022..

You’ve grown up so fast ya. Well, Sebelumnya perkenalkan aku Ayyu Aghniaty dan saat aku menuliskan surat ini aku berumur 21 tahun. I know, you think this is awkward moment, me too. Haha. But, I have to do this because actually I wanna  know more about you.

Kamu udah menikah belum? *silly question I think* Tapi, jujur ya aku penasaran banget sama siapa kamu menikah dan bagaimana dia? Aku berharaaaap saat kamu membaca surat ini, kamu akan menjawab pertanyaan aku dengan jawaban bahwa Suami mu adalah lelaki yang mencintai kamu karena Allah dan dia merupakan imam yang terbaik untuk kamu yang disiapkan oleh Allah dengan cara yang tak akan pernah kamu sangka.

Oia, kalau boleh cerita ya, impian aku saat ini, I can be a Full Time Mother for my children in the future. So, now are you a Full Time Mother? *silly quest again, I’m sorry tante* Mungkin kehidupan di masa depan itu akan lebih kompleks dan pasti banyak banget lah ya pertimbangan – pertimbangan  yang akan kamu hadapi, tapi walaupun mungkin “you are now” is not what I expected as a Full Time Mother tapi jadilah The Best Mother Ever for them. Because I want you like our mother. Remember, She’s the best mother that we’ve ever had.

Well, mungkin dua poin itu aja sih yang sebenernya aku penasaran tentang masa depan aku yaitu masa kamu saat ini. Nope. Aku gak mencoba untuk mengetahui lebih dulu lewat ramalan yang gak akan pernah ada jaminan kebenaran atau keakuratannya (musyrik iya -.-), namun aku akan menunggu kamu menjawab itu semua hingga saat kita menjalani kehidupan ini. Dan ini semua akan tetap menjadi rahasia-Nya 😀

Yourself in 2013

Ayyu Aghniaty

*sumber gambar –>  langsung klik aja gambarnya

34 thoughts on “Writing Challenge Day 10 – Write a Letter to Your Future Self

  1. Ikut penasaran, kayak gimana mas bro yg nanti berhasil menaklukkan sista yg 1 ini…. 😆
    Semogaaaaa, 20 thn yg akan datang kita msh kenal dan tetep punya hubungan baik ya, Yu.. aamiin…. 🙂

  2. Aku juga sangat menunggu-nunggu tahun 2022, soalnya ulangtahunku pas 2 Februari, jadi kalau misalnya umurku sampai sana, aku bakal berulangtahun dengan cantik, 2-02-2022, aiiih, ganteng-ganteng tanggal ulangtahunnya cantik pula, ^^

  3. aku kalo mau bikin kayak gini harus bikin blog lagi. di sana bakalan ada curhat dan tulisan diriku jadi diri sendiri, bukan masa depan Wika.
    kalo mau nulis masa depan: aku ingin kayak Yohanes Surya. ilmuwan fisika itu.

  4. Aku juga pengen nyambung suratmu sih sebenernya,
    “Kalo udah jadi fulltime mother, blogmu masih ada gak ya? Keasikan main sama dede-dede, jadi males posting-posting lagi… Aku harap sih enggak, soalnya aku masih pengen baca-baca blogmu lagi. Mungkin isinya akan berubah, jadi soal istri dan ibu, hehe. Tapi nggak apa-apa. Diumur segitu, aku pun bisa jadi udah nikah juga dan masih bakalan nyambung obrolan kita.”

  5. ih aku suka deh, Ayum suratnya, WAktu itu kayaknya aku baca punya Smita atau siapa ya , tapi kalo itu surat dari dia masa sekaran untuk dia masa lalu. Pasti seru ke depannya baca ini dan bisa melihat apakah nilai dan yang kita pandang sekarang penting juga penting di masa depan ya

  6. Deng deng…sweet letter for the self 🙂

    Sudah terpikir apa untuk masa depan, apa yang terjadi sekarang adalah mimpi atau angan masa lalu, it can be true 🙂

    Salam kenal dari Bali…

Leave a Reply

