Writing Challenge Day 8 – Writing about anything you want

Saya mau ke jogjaaaa…

pengen jalan-jalan dan belanja disini*

pengen ngerasain suasana malem jogja :3 *

kunjungi tempat ini dan masuk bisa gak ya? *

 

pengen jalan-jalan di alun-alun jogja dan nyoba jalan diantara 2 pohon guede itu :3 *

Kalo bisa, juga kesini! *

Aaaaaaak..

Ya, saya memang belum ke Jogja. Sebenernya, kota tersebut NYARIS saya kunjungi di tahun kemarin, tapi mau bagaimana lagi, menjelang keberangkatan saya harus kalah sama penyakit typhus ini. Saya kesaaaal aaaargh.. Rencana yang dibuat memang jauh-jauh bulan dan saya hanya bisa gigit jari melihat teman-teman saya ke JOGJA, sedangkan saya saat itu sedang proses pemulihan.

Mungkin banyak orang yang sudah kesana, namun saya belum *sigh*. Tapi, seharusnya saya juga gak usah selebay ini juga sih. Haha. Karena masih banyak juga kan yak orang-orang yang belum juga ke Jogja, so, why you’re worried about it! Tapi, sisi “batu” saya bersikeras, Jogja I’m coming no matter what happen! **

*untuk sumber gambar klik aja gambar nya ya (langsung ke TKP)

**dengan ijin Allah tentunya. Amin ({})

82 thoughts on “Writing Challenge Day 8 – Writing about anything you want

  1. Mampir sini kalo ke Jogja, tak beliin Cilok sama Cimol! (jauh-jauh ke jogja, dikasihnya makanan jawa barat juga, haha)

  2. silahkan datang ke yogya.
    aku sarankan jangan pas liburan buset macep tumpek ruwet.
    jadinya kita tidak bisa menikmatinya..
    (menurut aku )
    karena sudah 5 tahun aku menjadi orang yogya.
    hehehe.
    so kalau butuh info atau bantuan aku siap membantu.

  3. Foto no.3 keraton Jogya kan?. Bisa ko masuk. Dulu saya ikutan study tour, masuk kedalamnya ada guidenya. Nah yg saya penasaran berjalan diantara 2 pohon raksasa, katanya sih kita ga akan bisa jalan lurus melaluinya 😆 .

  4. Pingback: Writing Challenge THE LAST (14) DAY – Write about anything you want | Kebomandi's

Leave a Reply

