Writing Challenge Day 2 – Write a Fanfiction

“Rob, aku mencintaimu. You’re the last for me!”

“love you too honey, I can’t live without you”, Bibir Robert pun mendarat di bibir Stewart bak adegan film Twilight yang mereka bintangi.

Mereka terbiasa untuk memamerkan kemesraan mereka walaupun begitu banyak paparazzi yang menguntit setiap kegiatan mereka. Mereka tidak peduli, karena mereka dimabuk cinta dan yang diinginkan mereka hanya melampiaskan nafsu cinta yang begitu membara.

Minggu ini, mereka dinobatkan sebagai pasangan selebritis yang paling romantis. Bagaimana tidak? Stewart dengan kecantikannya dapat menyihir siapa pun lelaki yang dekat dengannya termasuk Robert, begitupula Robert dengan ketampanannya sekaligus sikap cool-nya dapat membuat perempuan mana yang bisa menolaknya ketika ia meminta perempuan tersebut untuk menjadi kekasihnya. Dan perempuan yang beruntung itu adalah Kristen Stewart. Semua wanita pasti iri kepadanya, bahkan tidak sedikit fans fanatik Robert yang mengiriminya surat kaleng berisi terror, namun hal ini sudah menjadi makanan keseharian Stewart dan hal tersebut tak pernah ia pedulikan karena She loves him so much.

Robert Pattinson pun begitu mencintai Stewart, wanita yang dia kenal lewat film yang mereka bintangi bersama. Awalnya, Robert mengira bahwa perasaannya ini kepada Stewart sama seperti wanita-wanita yang pernah singgah sebentar saja kemudian pergi begitu saja. Robert pun tak pernah bermaksud untuk serius mencintainya, namun Robert kali ini salah. Kini Robert tak pernah mengira bahwa dia mampu untuk memutuskan bahwa Stewart adalah sosok istri yang ideal untuk masa depannya.

***

Robert tampak gusar hari ini karena begitu banyak media yang memberitakan issue perselingkuhan kekasihnya dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders, dimana Stewart adalah pemeran utama pada film tersebut. Sudah tak terhitung lagi berapa kali ia menghubungi kekasihnya, itu semua karena Robert ingin menenangkan hatinya dengan mendengar suara bidadarinya berupa penyangkalan segala berita yang sudah terlalu memprovokasi hubungan antara dirinya dan kekasihnya.

Aaaaargh.. Tell me, this is not the truth!

Robert berusaha untuk menenangkan hatinya yang gusar. Dan satu hal yang ia inginkan, Stewart berada disampingnya. Sekarang yang ia lakukan adalah berdiam diri dalam apartemennya, karena ia ingin menghindari para wartawan dan paparazzi yang makin beringas saja memburu berita tentang dirinya dan Stewart. Schedule hari ini ia cancel demi menghindari seluruh pertanyaan yang belum ia tahu juga apakah kebenaran yang sesungguhnya terjadi, namun ia masih percaya sepenuhnya kepada kekasihnya bahwa Stewart tak akan pernah menghianati cinta yang telah mereka bangun selama empat tahun.

I Trust you, honey!

***

Di ujung telepon sana terdengar suara perempuan menangis dan membisu.

Robert berusaha menenangkan, “Honey, Aku tak peduli dengan berita-berita sampah itu! I miss you, I love you, I Trust you!”

“Rob, This is… the… truth!”, suara nya masih terisak dan makin menyayat hati Robert, “I’m sorry, I have to say this is the truth, I love him, not you!”

“I don’t believe this. Tell me, this is your joke, right?”

Tak ada jawaban, yang ada hanya suara tangisan dan suara telepon terputus. Robert hanya terdiam dan masih tak percaya bahwa wanita yang ia yakini sebagai cinta sejatinya tersebut meninggalkannya begitu saja. Ia merasakan sesak di dadanya, ia masih tetap saja mencintai Stewart walaupun kini ia telah dicampakkan wanita yang ia akan lamar bulan depan.

I still love you, Stewart .I love you!

***

“apa kau sudah puas dengan semua ini? Damn you!”

“kau bertanya apakah aku puas dengan semua ini? Hahaha.. Tentu saja belum sayang, aku masih menginginkan kamu menjadi milikku selamanya, di headline utama berita, Kristen Stewart and ‘Snow White and The Huntsman’ Director Got Married!”

Kristen hanya bisa menangis dengan kondisi dirinya terikat di kursi.

I’m sorry Rob! I Love you so much. I do this because I wanna save you from this bastard!

*End*

Well.. ini cerita Fans Fiction perdana saya. Sorry ya, saya agak bingung sebenernya mau cerita apa, soalnya pas saya liat cerita Fan Fiction sebelumnya punya mba ayana itu pake tokoh korea punya, saya suka sih dengan film korea, tapi untuk mengingat nama-nama nya itu saya angkat bendera putih deh ya -.-

Akhirnya, setelah bertapa sekian lama, akhirnya saya memutuskan saya mengambil tokoh Robert Pattinson dan Kristen Stewart, saya juga bukan fans fanatik filmnya, namun saya terinspirasi akan kisah perselingkuhannya mereka, kalo saya liat berita yang emang dihujat parah itu si Kristen-nya lah ya yang jelas-jelas keliatan selingkuh. Tapi, saya coba ambil sudut pandang yang berbeda aja, iseng. Enjoy 😀 Jangan lupa kritik dan saran yoo :*

Advertisements

16 thoughts on “Writing Challenge Day 2 – Write a Fanfiction

  1. ckckck selingkuh oh selingkuh…berawal dari bercanda, ngobrol asik, ketawa ketiwi, cerita hobi, merasa sehobi dan merasa klik, jalan bareng2 temen, intensitas pun makin sering dengan media telpon dan sms, lalu jalan berdua, laluuuu…….

  2. Haha, jujur baru kali ini baca fan fiction dengan rasa Amerika, biasanya Korea. 😀

    Btw, momentum perselingkuhan Kristen pas banget sama momentum kisah cinta gue yang kandas setelah hampir 3 tahun, *malah curcol*

    • abis kalo ngikutin pake korea juga, nanti kelibet jari saya gara-gara susah banget nama nya buat diketik dan diinget.. jadi, pake nama yang familiar aj adeh yaa.

      iyaaa, monggo curhaat aja mas ian.. hahaha:p

      • haha, tak kira orang bandung itu selalu suka sama Korea, 😀

        enggak kok enggak, jatah curhat saya kembalikan ke mbaknya lagi aja :p

      • ohh, maksudnya di mana-mana gag dianggep gitu ya? hehe…
        btw ada darah kuningannya juga to? Aku kenal banyak nih sama orang kuningan yang tinggal di jogja, mereka suka nemenin saya makan gitu (baca: aa burjo)

        yah, malah dicieeein, haha

  3. Akuuu puas bgt sma fanfiction mu, ngerasa mewakili fikiranq. Kayaknya K-Stew emang sengaja dijadikan korban sama media goosip utk nge-dongkrak popularitasnya Rupert Sanders. Sebelumnya siapa yg kenal sma Rupert Sanders ?. Walaupun bukti foto-foto perselingkuhan itu emg jelas adanya, tp siapa tau kebenarannya. G mungkin dong K-Stew sebodoh itu menghancurkan karir nya sendiri. Well, dia emg nyentrik sih, tp tetep aja ngerasa aneh klo dia smpe berbuat kyk gitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s