Love

Love

Pas liat foto ini Β rasa nya nyesssssss gimana gitu..

Romantis? jangan ditanyaaa lagi.. BANGET

kata-kata nya juga mengingatkan saya pada suatu pepatah, memepertahankan sesuatu itu lebih sulit dibandingkan dengan meraihnya. Yak, dibuktikan dengan quote yang ada di photo tersebut, jatuh cinta itu mudah, tapi untuk tetap pada cinta tersebut itu yang spesial πŸ™‚

Teringat saya yang gagal mempertahankan hubungan saya dengan si kambing :’) Yup, it’s so hard for us to stay in love each others πŸ™‚ But, thanks for 4 years.. Waktu yang gak akan pernah saya lupakan πŸ™‚ *tetiba melankolis gini*

56 thoughts on “Love

  1. “Mempertahankan sesuatu itu lebih sulit dibandingkan dengan meraihnya”, Kebo, kalimat itu aku copas ke FB-ku..ha. Thanks. Soalnya sesuatu..he

  2. karena bakal sulit tergoda semasa pacaran, nikah jadi solusi sy mempertahankan cinta. walau baru lima tahun nikah, selama ini rasanya spesial sj

  3. hihihi dulu salah satu penulis terkenal Indonesia pernah komen soal katanya dia bercerai dengan suaminya yg penyanyi itu karena sudah tidak fall in love. Cintanya sudah stagnan, sudah tidak berkembang lagi. Aku sih dengernya langsung ilfil ya sama si penulis. Mau ganti suami ya jujur aja lah bilangnya, gak usah bilang gak fall in love/jatuh cinta, things like that. Cinta kan komitmen ya Yu. Ya harus diusahakan buat stay in love dong. Kalo gak dirawat ya bakal gak in love lagi. Kmrn baca kata kata siapa ya, jatuh cinta mah gampang. Membangun cinta nya yangh perlu usaha

Leave a Reply

