21

Kalo denger angka 21. Identik sama apa?

Bioskop. Andai ya, Cinema 21 itu menggratiskan nonton kepada siapa pun yang ulang tahun ke-21, pasti detik ini juga saya nongkrongin 21 buat nonton film-film yang lagi tayang, secara film-film di bulan-bulan ini itu bikin ngilerr banget, dan saking saya pecinta film, dalam satu bulan juli kemarin saya udah 4 kali nonton di bioskop, yaitu Monster University, Despicable Me 2, Pasific Rim, dan The Connjuring. Boros? Iya, banget -.-β€œ

Sama ada satu lagi sih, 21 itu identik sama usia nikah ideal buat perempuan, itu loh iklan layanan masyarakat BKKBN, yang lagunya pernikahan dini – Rossa. Saya liat iklan ini juga gak sengaja, pas lagi leha-leha di kosan sambil nonton Tv tiba-tiba liat iklan ini, saya langsung mikir, berarti saya udah bisa nikah ya? Wuih, saya jadi berkaca sama diri sendiri, apa iya umur segini, udah pantes ya? Hmm. Kalo diliat-liat list target saya, kaya nya saat ini belum waktu yang tepat broh, secara ini aja kuliah belum kelar, ngurus sendiri belum bener, masih pengen nyenengin diri sendiri dulu lah yaa.

Dan saya sengaja hidden ulang tahun saya di FB, karena biasa nya kalo gak di-hide pasti langsung wall penuh dengan ucapan-ucapan HDB gitu. Lagipula, kaya nya lebih romantis aja kali ya dapet ucapan dari temen-temen yang emang bener-bener inget ulang tahun saya :* Terimakasih yaa buat doa-doa nya. Semoga Allah membalas segala kebaikan kalian :* Amin.

Nah, Hari ini agenda ulang tahun saya adalah MENCUCI BAJU.. hahaha.. Spesial banget loh ini, karena biasanya baju saya dicuciin bu anih biasanya. Semoga saya bisa mencuci dengan bersih. ({}) Well, Harapan saya di usia 21 ini gak banyak-banyak banget sih, saya pengen sedikit aja kali yaa yang penting bisa fokus untuk memperbaiki diri ini

  1. Jadi orang yang lebih baik, ok masih klise? OKe, saya persempit. Lebih baik saya disini, it means, saya bisa sholat lebih tepat waktu lagi, hehe. Maklum saya masih suka rada leha-leha gitu kalo denger adzan, pokoknya gak boleh ada leha-leha buat sholat. Terus, Makin sayaaaang sama Orangtua, adek-adek ku tercinta, sama sahabat-sahabat saya tercinta yang gak bisa saya sebut-sebutin secara subjektif, karena takut ada yang iri-irian lagi karena gak kesebut. Hihihi Cium aku buat kalian semuaa :* (yang cowok gak boleh ya!)
  2. Semoga mood saya bisa lebih terkontrol. Bagus sih di saat mood baik menyelimuti saya, saya jadi bersemangat dan all out banget buat ngerjain sesuatu. Nah, tapi disaat bad mood menyerang tiba-tiba duh, mending stay away from me, awas ada kebo galak! Minimal saya bisa menyembunyikan bad mood saya supaya gak keliatansama orang-orang yang dekat saya, karena pernah ada kejadian saya bikin seseorang ikutan bΓͺte karena saya badmood. Duh, jangan sampai lagi kejadian kaya gitu lagi. I feel so sorry πŸ˜₯
  3. TA saya kelarrrr! Huoo.. ini nih yang bikin saya panas dingiin karena parno apakah saya bisa gak ya? Teringat diawal pas ambil topic dan kemudian saya mematenkan judul TA sayaa itu penuh dengan kegalauan dan kebimbangan untuk menyelesaikan TA saya ini. Β Namun, orang-orang tersayang menguatkan saya dan sekarang saya melewati tahap seminar, hingga tahap terakhir di semester yang akan datang, yaitu menyelesaikannya sampai tuntas. Kebo Fighting!
  4. Dan ada satu lagi, kalo kata mamah, pas ngucapin tadi malem, mamah said, semoga dapet pendamping hidup terbaik. Amiiiin πŸ˜€ hihihihi

Well, Terimakasih jugaa yaa buat doa nya dari teman-teman WP. Seneng deh, bisa menggoreskan cerita saya disini. Tsaaaaaah. Semoga gak gusur menggusur di WP ini yaa ({})

26 thoughts on “21

  1. Haha… aku dong Yu, nggak badmood pun orang sering BT liat mukaku yg setelan dari sononya emang muka jutek dan badmood-an… πŸ˜†
    Ayo, cari calon suami. Enak nikah muda, jd umur sm anak nggak terlalu jauh, kaysk sohib aja, gituuuuu… πŸ™‚

  2. Happy Birthday yaaa….
    Sama dong umur kita sekarang, 21, hehe tapi aku udah lewat dari Maret kemarin.
    Aku doain aja semoga harapan-harapannya bisa dicapai semua.

    Kalo menurut iklan BKKBN sih aku juga udah lamaran nih, siap-siap ngurusin nikahan πŸ˜† πŸ˜†

  3. kalo di ilmu Psikologi, usia 21 tahun udah masuk fase early adulthood yu, dan salah satu dari tugas perkembangannya adalah : memilih pasangan, belajar hidup dengan pasangan, dan mulai membina keluarga. πŸ˜›

    ku AMIN-kan semua doa-doa dan harapanmu ya yu. insya Allah ditambah yang baik2, dikurangi yang jelek2nya yaaa.. πŸ™‚

  4. met milad yaa.. sukses selalu dan semoga umurnya berkah πŸ™‚
    aku dulu nikah malah pas masih umur 20 trs suamiku 25
    tahun ini udah tahun ke 6 pernikahan kami.. hehe..

  5. Ah late….
    but kan better late than never, ya kan….

    Selamat ya Teh Bo….
    Semoga terus bermetamorfosis menjadi Kebo yang tahan akan ujian…
    kalao di fb-fb wish the best for you lah,,,,

    Barokillah fi umrik,,,,

Leave a Reply

