Perempuan over dramatis

Awalnya sih iseng banget ya nonton film yang judulnya Radio Galau FM, yang pemerannya ada si ganteng Dimas Anggara. Well, asli emang kurang kerjaan banget yaa saya nonton film beginian, cerita nya sih mudah ketebak, tapi yaa namanya kehabisan stok film di hard disk, so film model beginian saya lahap juga demi memenuhi dahaga akan nonton film. πŸ˜€

Ceritanya tentang kehidupan remaja SMA sih sebenernya, jadi masa beginian udah lewat kali yaa. Apa masih ya? *eh* hahaha. Berdasarkan dari yang saya tonton, emang perempuan itu pasti ada sisi drama nya deh kayanya. Soalnya, pas nonton film ini saya jadi ngikik sendirian, karena ada beberapa sifat perempuan pemeran itu yang rada mirip sama saya, walaupun gak selebai di film itu, saat scene ini :

Si cowok mau makan batagor, tapi ngeliat cewek nya muka kusut kaya cucian belum disetrika, β€œkamu kenapa, baby?”

β€œgak kenapa-kenapa.” , muka si cewek makin kusut

β€œooh” si cowok malah lanjut makan

β€œiiihh… kamu gak sensitive banget sih sama cewek, kalo cewek bilang gak ada apa-apa, itu tanda nya dia ada masalah”

Cowok bengong.

Asli langsung ngakak lah pas bagian scene ini, terus saya mikir, ini perempuan over dramatis banget sih yaa. Tapi, tunggu.. dulu saya gitu gak yaa? Hmmm.. mikir lama, lama dan lamaaa… lama-lama malah ngantuk. Dan ternyata saya memang seperti itu, saya bisa dikategorikan perempuan dramatis kali yaa.. haha.

Mungkin ada beberapa perempuan yang menolak dibilang perempuan over dramatis, tapi saya mengakui nya kok. Terbukti pas awal-awal patah hati di akhir juni kemarin, tiba-tiba saya bisa nulis puisi, makin aktif kegiatan ini itu, terus saya bisa nulis cerita-cerita yang inspirasi nya gak jauh-jauh dari pengalaman saya, dan yang paling berasa banget saya jadi sering banget jalan sama temen-temen saya. Padahal dulu kalo pas jadian kemarin, saya termasuk anak yang jarang kumpul kecuali untuk rapat atau agenda rutin lainnya, itu semua karena saya memang lebih senang menghabiskan waktu free saya dengan pacar terdahulu. Nyesel gak sih? Iya nyesel juga sih, karena waktu saya masih dibutakan cinta, saya sering gak ikut ngumpul sama temen-temen itu semua karena jadwal bentrok dengan jadwal ngepel ngapel. Hehe. Tapi, saya bayar utang saya yang absen kemarin-kemarin. Hihihi

Pada dasarnya kita memang gak bisa memaksakan hati untuk memilih atau ingin dipilih siapa untuk menjadi pasangan kita kelak, namun saat ini apa yang bisa saya lakukan? Yup, memantaskan diri untuk my future husband, oke juga tuh yaa.. (tuh kan, kata-katanya over dramatis lagiΒ  -.- β€œ *plak*)

Image

gambarnya gak nyambung sih, tapi yo wes lah. haha

*gambar diambil dari sini

Advertisements

38 thoughts on “Perempuan over dramatis

  1. wakakak….itu kuliah perdana saya tentang cewek sama Sam dulu….
    “Cewek itu Sam, kalau bilang nggak papa berarti kenapa-kenapa,”

    Hahaha… dan sering jadi senjata makan tuan. Sejak hari itu Sam nggak pernah percaya kalau saya bilang “nggak papa”.

    Kalau urusan mencari pasangan hidup, saya sudah dalam fase berserah total,mbak.
    Lebih lega…lebih yakin, lebih nggak terbeban karena Tuhan pasti pilihkan yang terbaik :p

    Tetep cemungudh eaaa πŸ™‚

  2. intinya apapun jawaban cewek yang ekspresinya kusut, artinya selalu ada yang salah dan cowok harus ngertiin gitu ya. hehe. berarti cowok harus jadi pembaca pikiran.

  3. cerita si neg kebo emang bikin gila. sy paling suka sepiring berdua, tapi bukan pas pacaran, udah lima tahun ini sepiring berdua ama istri. gak percaya pasti.. eh tunggu tunggu… penasaran sy. si kebo mandi di mana seh, kok jadi bening gini. istri sy juga penasaran loh

  4. hahahahaha, kalo aku liat anakku yang cewek kan masih kicik, juga aku suka mikir ih drama queen itu dari emang cewek by nature atau gimana sih ihihi atau dia cuma niru emaknya yg deramah *pukpuk hubby*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s