Entahlah

Aku hanya bisa menitipkan rindu ini

Aku terlalu lemah jika aku harus mengatakan ini secara langsung kepadamu

Karena aku tak bisa menahan air mata yang jatuh saat aku harus bertarung dalam diri antara ego dan keikhlasan

Aku hanya ingin tak mengganggumu

Aku hanya ingin kau tenang tanpa ada aku

Tak usah memikirkan aku

Tak usah memikirkan kita

Dan aku tersadar bahwa sudah tak ada lagi kita

Yang ada hanya kamu dengan mimpimu, aku dengan mimpiku

Tak ada lagi mimpi kita

                                                                                                                                               Jumat, 21 juni 2013

 

Hanya itu yang terlintas dalam pikiranku, aku hanya bisa memejamkan mata sejenak untuk beristirahat, namun kejadian itu yang terus menerus hadir dalam ingatanku. Saat aku sudah mulai bangkit dari keterpurukkan ku dengan segala daya dan sisa tenaga yang ku punya karena terlalu lelah memperjuangkan hal tersebut kembali dan kau pun mengacuhkannya. Dan meninggalkan aku sendiri disini.

Dan kini kau datang. Apa yang sebenarnya saat ini kau tawarkan? Sebuah harapan lagi dan kebahagiaan semu kembali seperti yang telah kau berikan selama 4 tahun 8 bulan yang lalu? Dan setelah itu kau mau apa? Mengulang lagi kisah saat ini? Ah, aku terlalu lelah dengan semua diorama ini terlalu klise. Semua tampak buram di mataku, mungkin yang terbaik memang begini, aku dengan duniaku, dan kau temukanlah seseorang yang ingin bersamamu dan jangan pernah kau sakiti hatinya karena ia adalah perempuan.

30 thoughts on “Entahlah

  1. mbakyu, seseorang yang ketika dia pergi maka dia juga membawa sepotong hati kita, mbakyu hanya memiliki sepotong hati lagi dan semoga hati itu baru meski tampa septong yang telah pergi….

    Cinta berbicara tentang harga diri, barangkali…

  2. perpisahan itu bukan berarti menyerah, tapi lebih kepada bahwa ada hal yg tidak bisa dipaksakan.
    justru dengan meninggalkan adalah cara mencintai terbaik membiarkannya untuk bahagia dengan orang lain.

Leave a Reply

