Kebo, Onta dan DUFAN :D

Hallo semua.. kangen wp, namun apa daya  ternyata masih mood yang menguasai sebagian besar dari niat saya menulis. Menyesalkan kenapa saya begitu moody sampai saat ini, namun mungkin kalo orang yang gak begitu kenal saya, mungkin gak akan tau kalo emosi saya naik turun gak keruan, karena pada dasar nya saya lebih bisa untuk menyembunyikan hal yang saya rasakan sebenernya di depan orang-orang yang belum begitu saya kenal.

Well, kali ini memang hanya ingin menulis tentang liburan singkat saya, saya kasih istilahnya dengan healing holidays haha. Kenapa saya kasih nama tersebut, soalnya ini terbukti menyembuhkan saya walaupun gak seratus persen, but I feel better so much karena bisa teriak sekenceng-kencengnya pas naik wahana macem kicir-kicir, kora-kora dan sejenisnya tanpa diliat kaya orang aneh. Hihi.

Well, pada awalnya salah satu sahabat SMK saya, onta arab, ngajakin saya buat ke dufan dan gretongan doong. Siapa yang gak mau? Hayoo.. Dan alasan si onta ngajak kebo, itu semua karena kebo baru aja putus. Emang ngeselin sih, katanya si onta, kalo saya gak putus dia gak akan ngajakin saya, at least dia akan ngajakin pacar tersayangnya si sipit. Hmm, ada satu cerita sih tentang kita, waktu zaman SMK, kita dulu satu meja kan yaa, sampe dapet pacar juga ternyata mereka (pacar kita masing-masing) juga satu meja. Pada awalnya, kita saling merahasiakan status pacaran kita masing-masing sampe akhirnya hal itu terkuak saat kita gak sengaja ketemu di planet Hollywood. Dan bego nya kita cuma ketawa satu sama lain,  dan akhirnya semua rahasia itu mengalir deras kaya banjir Jakarta dan semenjak saat itu emang kayanya kita gak boleh ada rahasia satu sama lain deh. Haha.

Selain deket sama onta arab, saya juga deket sama induknya onta, dan induknya onta ini beda banget lah gayanya kaya mamah kebo, gaul abisss dan bisa nyambung banget sama obrolan kita. Hehe. Pernah waktu SMK juga, kebo nginep di rumah neneknya onta arab dan disitu kebo, onta arab dan mamah onta curhat semalam suntuk. Dan berasa kaya temen aja. Mama ontaa keep young spirit 😀 haha

Hari minggu kita ke dufaaan. Gak berasa terakhir ke dufan ini sama anak-anak ART dan ituu puaaas banget karena kalo ditotal kita naik 15 wahanaa permainan berasa dufan private banget watu itu, namun kaya nya untuk kali ini harus banyak-banyak sabaaar soalnya rameee banget dan antrian bisa sampe satu jam untuk satu wahana. Tapi, gak apa-apa lah yaa, yang penting sih ngobrol-ngobrol sama onta nya yang bikin hati ploong dan jadi suka inget masa-masa SMK kalo ada apa-apa pasti cerita nya sama onta, dan setelah kita lulus SMK, onta memilih jalan untuk jadi wanita karir dan sekaligus mahasiswa, dan kebo melanglang jauh terdampar di dayeuh kolot menjadi mahasiswa saja. So, si onta ini sibuuuk banget ya, jadi kita jarang kontak, namun kalo ada sesuatu hal yang penting, dia orang jajaran pertama yang kebo hubungi setelah orangtua kebo.

Image

foto di salah satu spot di Dufan, berasa dimana yaa.. *norak*

Kadang suka kepikiran juga sih, sampai kapan yaa kami bisa saling mengunjungi dan bercerita, karena walaupun si onta ini sibuk karena kerja dari senin-jumat kemudian dilanjutkan dengan kuliah di hari sabtu-minggu. Namun, onta juga sering main ke bandung, tapi kebo jangan ge-er dulu, dia ke bandung juga bukan pengen ketemu kebo doang, lebih tepatnya dia menemui sang kakanda yang kuliah di kampus yang sama. But, saya anggap dia datang juga untuk mengungjungi saya. 😀 *maksa*

Image

saat SMK

Image

kami, saat ini.. 😀 masih imuut kan? haha

Terimakasih ontaaa buat semuanyaa, mungkin kita bukan tipe sahabat yang suka menye-menye dan nangis-nangis melankolis kaya gitu, namun gue rasa ini adalah cara kita untuk saling menjaga, saling saying, dan saling mengingatkan, dan semoga Onta dan keluarga dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Advertisements

32 thoughts on “Kebo, Onta dan DUFAN :D

  1. Masih ingat waktu saya bbrp kali ke dufan, kebanyakan ngantri berjam-jam, akibatnya wahana permainan hanya sedikit yang bisa dinaikki, padahal tiketnya mahal :D.
    Eh di dufan ada bunga sakura ya? kerenn deh.

  2. Owalah, pantes postingan kemarin2 galau #ehh

    Asyik ya ke dufan, saya aja sampai sekarang belum pernah. Haha… Padahal di jakarta udah 7 tahun. Ada aja halangannya klw mau ke sana. Belum takdir mungkin. Berbahagialah yang bisa ke sana. 😀

    • #ehh, hahaha dibahas lagi :p hahaha

      oia, padahal sekarang aku bukan orang jakarta lagi loo semenjak 3 tahun yang lalu :p sibuuuuk nih pasti mas elaaaam.. haha

  3. seneng ya kalo ada sahabat yang perhatian dan sayang sama kita 🙂
    btw seru banget main-main di dufan, aku juga udh lama banget nih ga ke dufan, terakhir tahun 2009 kalo ga salah hehehehe

    • pasti kamu juga punya sahabat kan ya??? 🙂

      iyaa, tapi kemarin dufannya rame banget -.-”
      lamaa banget yaa :3 emang jangan keseringan ke dufan, bosen nanti :p

  4. “Pada akhirnya, tidak ada yang bisa memaksa. Tidak juga janji atau kesetiaan. Tidak ada. Sekalipun akhirnya dia memilih untuk tetap bersamamu, hatinya tidak bisa dipaksa oleh apapun, oleh siapapun.”

    ― Dee, Perahu Kertas

    kutipan diatas barangkali bisa menyemangati mbak ayu yang sepertinya hatinya sedang tidak baik2 saja, hehehe

    catatan : mbak ayu, saya ini kayaknya adik kelas mbak deh (bukan sekolah ) soalnya usia saya muda bangettttt , hehehehe 1997

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s