Pagi-pagi dapat paket :D

Postingan ini saya dedikasikan untuk seorang uda andre nun jauh di padang sana. Hehe.

Pagi ini saya tumben banget bangun jam 5, langsung bergegas sholat shubuh karena jarang sekali saya bangun sepagi ini 😀 awalnya, niat mau berangkat KP tapi ternyata dua temen saya bilang kalo mereka males, dan saya juga ikutan gak masuk. Tiba-tiba teringat percakapan saya dengan uda andre tadi malam, langsung saya menuju rumah ibu kosan di lantai 1, saya ngekos di rumah beliau, yang membedakan kami hanya lantainya saja. Hehe.

Dan emang salah waktu sih, secara ini masih pagi-pagi dan belum ada tanda-tanda kehidupan dan saya nyelonong bloss masuk ke rumah ibu, emang udah berasa rumah sendiri sih yaa jadi no problem kalo masuk rumah si ibu. Hehe.

Tepat di ruang tamu, saya melihat sebuah paket amplop coklat, sebenernya saya sudah menduga isi nya walaupun saya gak tau judulnya apa hehe (sotoy), namun saya tetap saja kegirangan, kenapa? Because this is my first time, dikirimkan paket oleh sesama teman wp. Whuaaaaa.. terharu dan seneeeng banget. Hehe 😀 Sebenarnya, kalo dulu-dulu itu suka ngiri juga sama temen-temen wp kalo ada postingan saling kirim postcard, kok mereka bisa yaa saling kirim? apa karena saya masih newbie juga kali yaa di wp ini?

Well, gak sabar buka isi nya apaa,, dan taraaaaa..

Image

1) 9 summers 10 autumns by Iwan Setyawan dan
2) Memahami hukum pers by Syofiardi dkk

Makasiiih buat uda andre. Semoga ke bandung nya jadi dan kita bisa ketemu 😀

20 thoughts on “Pagi-pagi dapat paket :D

Leave a Reply

