dua minggu KP

Baru dua minggu KP(Kerja Praktek), daaaaannnn….

Gue BOSAN sodara-sodara dan gue merasa gak cocok jadi pekerja yang kerjaan nya itu-itu ajaa… hahahaa..

Ini semua berawal ditempatkannya kebo di sebuah tim operasional, list kerjaan harian kita yaitu : menerima telpon dari pelanggan dan teknisi, mengupdate data seluruh gangguan per site, dan intinya kerjaan kita dari hari ke hari sama ajaa.. oh Men, jujur yaa itu bikin kebo gak berkembang, kenapa begitu? Semua orang berkutat dengan hal yang sama tiap hari nya dan itu membuat kebo terpenjara dalam sebuah rutinitas.

Kebo juga terheran-heran sama orang-orang disini, kok bisa yaa mereka tahan dengan kerjaan itu lagi itu lagi, terus di depan computer seharian menangani hal yang monoton tiap harinya. Saluuut, sama ketahanan orang-orang yang bekerja disini.

Akhirnya, karena kebosenan ini telah melanda, kebo dan kawan-kawan minta tugas langsung dimana kita bisa mobile antara kampus, lapangan dan kantor. Dan akhirnya dapet juga setelah ngerayu manajer site nya. Makasih bapaaak, tau aja muka-muka jenuh di operasional. Haha. Dan sekarang karena udah dapet tugasnya sehingga kebo gak usah masuk tiap hari..

Hmm, setelah KP ini ternyataa kebo melirik kembali salah satu impian itu lagi. Hmmm..

Advertisements

5 thoughts on “dua minggu KP

  1. Biar gak bosan, selama KP tsb lakukan inovasi dlm bekerja, misalnya mengolah data-data statistik yg berhubungan dg pelanggan. Kalo sebelumnya sudah ada, perbaiki untuk lebih unik lagi. Kalo pihak perusahaannya tidak setuju, setidaknya laporan unik tadi menjadi penguat laporan KP-mu.
    Biasanya dlm penelitian kecil2an (didokumentasikan & diolah secara statistik) akan didapat sesuatu yg mencengangkan, sebelumny tidak dipikirkan sbg penyebab suatu masalah.

  2. Saya pas magang juga gitu, agak bosan. Tapi, kita selingin dengan ngobrol2 dengan pegawai situ di jam istirahat, atau belajar pekerjaan lain kalau lagi nggak sibuk2 amat. Trus, kalau bisa nyari gebetan #ehh

  3. Gak jenuh karena emang tuntuan pekerjaan sebagai karyawan. Mereka kan juga cari duit buat hidup, Yu…
    Biar gak jenuh, pas ada waktu luang ato pekerjaan km sendiri kelar, coba tawarkan bantuan ke karyawan lain yang membutuhkan, itung2 juga cari ilmu dari mereka, darL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s