sudah lama gak posting :p

Hello.. semua nya… kebo is back! Hahaha.. ada yang kangen gak yaa? Hehe :p akhir-akhir ini menghilang karena 2 minggu kebelakang, kebo disibukkan dengan uas dan beberapa tugas dan sedikit kegiatan yang agak menyita waktu. Hehe. Namun, Alhamdulillah semua terlewati sampai saat ini saya bisa menulis disini. Sebenernya, tinggal menunggu hasil akhir semester ini apakah akan memuaskan atau saya harus ekstra usaha lagi dan lagi di semester depan? Semua pertanyaan ini akan terjawab setelah semua nilai keluar tanpa ada sebuah penyesalan. Karena penyesalan hanya akan menambah kecil nyali kita, namun yang ada hanyalah mindset evaluasi diri. Enak banget yak, gue ngomong itu, tapi itu emang yang ideal. Semoga saya bisa sampai ke tahap itu ya. Amin.

By the way, saya sudah menjalani 6 semester kuliah saya ini, “tidak terasa” itu lah sebuah kalimat yang pantas saya ucapkan. Karena saya tidak menyangka telah mencapai ketiga fase di masa kuliah saya (tingkat 1, tingkat2, tingkat 3). Dan saya akan mencapai salah satu target saya, yaitu lulus 3,5 tahun. So, tersisa satu semester saya untuk menyelesaikan kuliah saya ini.

Jadi, teringat semua nostalgia saat masih awal semester, masih nanya2 senior tentang mata kuliah atau tugas ini itu sampai suatu saat dimana saya ditanyain tentang tugas ini-itu. Semua ini seperti roda yang terus berputar dan berganti, sampai disaat dimana saya harus siap dengan semua kemungkinan yang terjadi. Yup, saya harus menyiapkan segala sesuatu sampai hal yang terpahit *amit-amit*

Oke, intinya.. ayyu semangat 😀 jangan pernah menyeraaah 😀 doakan saya juga yaaa warga WP semoga bisa menyelesaikan cin(TA) sayaaa :* Bismillah 😀

23 thoughts on “sudah lama gak posting :p

Leave a Reply

