akhirnya… :’)

Setelah sekian lama menunggu, terus di-PHP-in dan berujung tiga kali penolakkan, akhirnya gue mendapat sebuah jawaban yang membuat gue tenaaang.. aaah, ternyata emang bener ya nyari tempat KP (Kerja Praktek) sama aja kaya nyari jodoh. Kalo emang belum jodoh, gak bakal deh ketemu walaupun ibaratnya tuh orang ideal banget menurut kita. hehe

Gak sia-sia gue ketemu parah macetnya jakarta buat ngurus KP. dan emang bener yaa, dari kejadian ini gue merasa, gue emang gak boleh langsung nyerah gitu aja, karena pada dasarnya yang dilihat adalah USAHA, USAHA dan USAHA! haha.. gue bisa tenang-tenang menjelang UAS. Ganbatte! Semangaaaaaat πŸ˜€

And this is my KP’s team πŸ˜€ ada gue, rindi(kerudung abu-abu) dan beki(kerudung kembang) πŸ™‚

Β kebo, rindi, dan beki

21 thoughts on “akhirnya… :’)

Leave a Reply

