percakapan absurb siang ini

“target lulus kamu paling lama berapa tahun?”
“5 tahun”
“lamaa banget.. gak mau nungguin kamu”
“iyaa tau yang 3,5 tahun”
“aaah… tapi jangan 5 tahun juga, aku nungguin nya kelamaan :(”
“itu kan paling lama”
“kalo suatu saat nanti disana kita ketemu pasangan yang lebih cocok gimana?”
“aku tau siapa yang cocok buat aku”
“aku belum tau”
“tapi, aku udah tau”
“kalo suatu saat kamu ketemu yang lebih cocok gimana?”
“orang nya udah ada didepan aku”
“kalo ada yang lebih cocok lagi!”
“ada di depan aku”

Image

24 thoughts on “percakapan absurb siang ini

Leave a Reply

