Tanpa Aku, Kau pun Bahagia :)

Jangan Salahkan saya ketika saya tidak menjadikan kamu sebagai prioritas dalam hidup saya. Jangan salahkan saya juga ketika saya lebih nyaman dengan masa lalu saya karena pada dasarnya saya saat ini memang membutuhkan teman yang hanya untuk mendengarkan saja, tapi kamu tidak ada untuk saya saat ini. Dan saya gak ada pilihan, saya terlanjur nyaman dengan dia dan itu bukan bersama mu. Mungkin saat ini kamu merasa hubungan kita baik-baik saja, namun didalam nya itu sudah bobrok banyak pondasi-pondasi yang terlanjur runtuh karena pondasi tersebut telah lama tak terurus, tak terawat bahkakn mungkin sudah tak pernah kita tengok bersama lagi.

Kamu itu terlalu asyik dengan dunia mu saat ini, kamu terlalu nyaman dengan teman-teman mu saat ini, kamu terlalu memikirkan kebahagiaan bersama mereka dan itu tanpa aku. Hemm.. sepertinya semakin jelas ya perbedaan kita. Namun, jika mengingat hubungan yang sudah berjalan 5 tahun ini, rasa nya sakit sekali mengingat dengan santai nya kamu hanya memikirkan masalah mu saja. Jujur hubungan ini hanya membuat saya semakin sakit melihat kita menjadi seperti ini.

Mungkin ada hal yang tidak bisa dipertahankan tapi kenapa kamu selalu pertahankan hubungan yang makin membuat lebam hati ini?

27 thoughts on “Tanpa Aku, Kau pun Bahagia :)

Leave a Reply

