Posting Spesial pake telor, kornet dan keju buat Sam & Ziel

Hello.. kali ini kebo akan mengikuti sebuah kuis yang rada absurb.haha. semua ini dilatarbelakangi oleh sesosok hadiah MAKANAN khas kota nya si sam & zie (ngelirik pipi yang udah gak ada bedanya sama bakpao, jadi laper). Selain itu, gue ngefans sama si sam nan bijak uuu~~~ *kedip-kedip genit sam, siap-siap digorok sama zie*

Fyi, link kuis nya ada disini http://anzielova.wordpress.com/2013/05/13/kuis-berhadiah-dari-newbie-ikutan-yuk/ So, bagi temen-temen yuuk ikutaan, siapa tau sam&zie berbaik hati membagi-bagikan satu per satu makanan khas kotanya kepada seluruh blogger yang mengikuti ini karena saking bingung mau pilih mana yang terbaik atau mungkin takut didemo sama warga se-wp? amin ya robbal alamin :3

Oke, langsung ke pertanyaan-pertanyaan zie&sam *deg-degan*

1, Anziel itu cewek apa cowok?

kalo gue liat, anziel itu macho, jadi gue rasa dia adalah seekor cewek.

2. Zie & Sam tinggal di prvovinsi mana?

Feeling gue, jawatimur deh *keringet dinginn*

3. Perlu gak gonta-ganti theme blog? Kalo perlu, sebaiknya dalam jangka waktu berapa hari/minggu/bulan sekali?

Gaaaak usaaah.. biar samaan tema blog kitaaa yaaaa :*

4. Tulis dalam satu paragraf, hal-hal sederhana yang seharusnya bisa bikin kita bersyukur

oke ini PR banget buat gue :3

menurut gue, hal yang seharusnya yang bisa bikin lo bersyukur adalah punya keluarga yang LENGKAP. Oke, mungkin itu terdengar klasik, tapi gue mengalaminya, ketika gue memiliki seorang kakak (almarhum, read : aa), dan dia memiliki keterbatasan dibandingkan gue. saat itu, gue malu dan gue nangis, dan saat itu gue kesel sama aa gue dan orangtua gue, “kenapa sih ayyu harus punya kakak kaya gitu?”. Tapi, ternyata waktu orangtua dan aa gue denger itu, gue baru sadarΒ  orangtua gue ternyata lebih sakit ngedengernya dibandingkan gunjingan tetangga tentang aa gue, dan gue bisa liat waktu itu mata aa gue berkaca-kaca walaupun dia gak bisa mendengar bahkan mungkin gak ngerti apa yang gue omongin, tapi aa gue punya hati. Ketika Allah ternyata lebih sayang aa gue, gue merasa ditampar keras. Gue kehilangan sosok yang selalu tersenyum dan ceria, selalu ngebawain dua mangkok ketika ada tukang bakso lewat untuk gue dan dirinya, selalu sayang dan ngalah sama gue, dan pada saat sakit (lumpuh) dia tetep bisa nyanyi sambil tetep senyum. Itu yang gue pelajari dari alm. aa gue tentang bagaimana cara kita bersyukur.

5. Pilih Zie atau sam? kenapa?

gue pilih sam doong.. uuu~~Β  karena sam itu nan bijaaak, ngefans gue sama sam saat gue dinasihatin sama zam saat gue lagi galau (berasa abg). Gue pengen bikin SFC(sam Fans Club) dimana anggotanya hanya ada satu orang. yaitu KEBO :p

Okey, sekian dulu dari kebo.. semoga menang laah yaaaa πŸ˜€

18 thoughts on “Posting Spesial pake telor, kornet dan keju buat Sam & Ziel

  1. Pingback: Pengumuman Wooooyyyy!!!! Pengumuman!!! | anzielova

  2. alasan utama menang itu jawaban nomer 4,mbak….
    kebetulan zie itu lagi dlm posisi nggak suka banget sm abangnya :p
    merasa tersindir bgt dia,hehe….

Leave a Reply

