Modoo Marble, Permainan untuk semua :D

Saya ingin bercerita tentang salah satu hal yang sempat mengalihkan dunia saya di wordpress ini, yaitu adalah modoomarble. 😀

waktu kebo “ayyuaghni” main modoo marbel 😀  “giliran kamu”

Awalnya, tau permainan ini dari si kebo jantan, anjar. Waktu main ke kosannya, dia lagi asik di laptop sambil pantenginnya gak pake ngedip kayanya, pas diintip ternyata dia lagi asik main modoo. akhirnya, saya penasaran juga kan pengen coba, dan ternyata emang asik permainan ini, itung-itung ngelepas jenat kuliah. hehe

Modoo marble ini merupakan permainan game online sih, yaitu monopoly. Pertaurannya juga gak jauh beda sama yang monopoly yang kaya biasanya, kaya beli rumah, gedung, hotel, terus kena pajak, sewa dan lain-lain. tapi, ada yang beda nih dari monopoly-nya modoo marble sama monopoly biasa nya, yaitu ada suara cewek pemandu, dan itu yang bikin ketagihan, biasanya si pemandu ini lebih condong untuk mengkomentari singkat saat kita bermain, jadi berasa ada yang merhatiin gitu, dan pemandu cewek ini berbicara dalam bahasa indonesia, contoh :
“giliran kamu” –> Saat kita mau lempar dadu
“asik” –> kalo lawan kita kena sewa tanah kita
“yeee.. aku si jenius keuangan ” –> saat menang monopoly
“yaaah.. harusnya aku bisa menang tadi” –> saat kalah

Ayoo.. cobain sensasi permainan ini. 😀
“modoo marble permainan untuk semua!”

Advertisements

6 thoughts on “Modoo Marble, Permainan untuk semua :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s