Pertemuan Awal dengan Blog

Hallo, nama saya ayyu aghniaty, saya senang menulis apa yang ada di otak saya ini, walaupun saya belum masuk ke tahap dimana menulis adalah sebuah kebutuhan yang utama bagi saya, namun saya ingin belajar ke fase atau tahap seperti itu, menulis adalah kebutuhan.

Saya bersyukur sekali, saya bisa menjadi salah satu blogger yang ada di dunia, walaupun sebenernya saya menemukan istilah blog ini secara tidak sengaja pada tahun 2008. Awalnya, saya hanya membaca buku “kambing jantan” nya bang raditya dika, begitu lucu dan sangat beda banget dari kesan buku yang biasanya hanya tentang materi pelajaran, ilmu berat, kaku dan bikin ngantuk. Dan saya lebih gak menyangka kalo buku ini berawal dari sebuah blognya si bang raditya dika, kemudian saya mulai kepo sama blognya dia, sampai suatu saat saya menceritakan hal ini pada teman saya, eka, dan ternyata dia punya blog juga. Teman saya semasa SMK ini yang menginspirasi saya untuk membuat sebuah blog di multiply, dan saya senang berada di dunia di blog ini. Salah satu impian saya memang kopdar, tapi belum terlaksana, karena saya bukan tipe yang mudah percaya orang lain dan introvert saya juga gak aktif-aktif banget di dunia per-blog-an ini 🙂 So, disini saya mencoba untuk menjadi diri saya sendiri, tanpa saya perlu jaga image kaya keseharian saya yaa. hehe.

yup, walaupun multiply kini hanya kenangan dan first love saya di dunia blog , tapi the best home I have now is wordpress 🙂

Terimakasih buat blog teman-teman yang telah memberikan begitu banyak inspirasi, mulai dari semangat untuk nulis, cari beasiswa luar negri karena iri liat blogger yang tinggal di luar negri, jadi ibu yang sayang sama keluarganya dan bagaimana cara mengungkapkan, sampai hal-hal kecil yang tak pernah saya sadari ada di lingkungan saya juga, dan masih banyak-banyak lagi. Aku cintaa kamu, wp :*

23 thoughts on “Pertemuan Awal dengan Blog

  1. Memang kenangan menulis di Multiply gak bisa dilupakan begitu saja. Tapi lama-lama bisa move on sepenuhnya karena makin cinta dengan fitur-fitur di WordPress, apalagi teman-teman juga banyak yang ngumpula lagi di sini.

    Nulis komentar di blog-mu ini kok serasa lagi maju ke depan, nulis di papan tulis. Theme-nya unik 🙂

  2. Multiply emang penuh kenangan banget ya. Ngangenin deh. Banyak ketemu temen di sana dan akhirnya jadi kayak keluarga. Sekarang qt kumpul lagi di WP, walopun gak bisa OOT seasik jaman di MP ….

  3. Cinta pertama ya sama MP..
    Jadi susaaah dilupakab, teteh disini mulai “membebaskan” diri dr rasa kagok… maklum tetangga2 baru banyak jg yg belum kenal, jaim gitu hehehe :d

  4. ayyu aghniaty…,saya baru tau nama asli Kebo Mandi,hehehehe. makanya saya bingung mau nyebut dengan sebutan apa,masa’ saya panggilnya kebo…,hehehe..,eh trus asal mula Kebo Mandi itu darimana dapatnya?apa dari Kak Raditya Dika juga?

    • hehe.. kebomandi itu dari dua kata kebo dari kata tukang tidur, mandi dari kata jarang mandi :3 hehehe ada inspirasinya juga sih mba, kalo raditya dika kan kambing jantan.. hehe :p

Leave a Reply

