Tatapan

saya gak suka ketika saya berada diantara orang-orang yang menatap saya. ini bukan tatapan biasa, bagi saya ini bukan tatapan seperti saat kita presentasi di depan umum atau seperti kita ngobrol dengan banyak teman saat kita bercerita. Tapi, ini merupakan tatapan yang menghakimi, penuh kecurigaan, penuh prasangka dan saya tidak tahan. 😦

Walaupun, pada awalnya saya berusaha tak peduli dengan tatapan nanar itu, tapi tatapan ini semakin mengusik kenyamanan saya. Saya mulai gusar, saya coba untuk menatap balik lagi, namun saya terbeban oleh rasa bersalah saya, saya tidak mampu menatap balik, dan tatapan itu semakin sinis menatap saya, menatap hanya dengan sudut matanya sambil tersenyum tipis.

Semoga kesalahpahaman ini segera terselesaikan, saya tidak sanggup berada diantara orang-orang dengan tatapan seperti ini. 😦

Imagen.p. : gambar diambil dari sini

4 thoughts on “Tatapan

Leave a Reply

