Happy Graduation

Sabtu, 06 April merupakan hari yang paling dinantikan dan merupakan selebrasi yang meriah, unik, dan menarik buat mahasiswa di kampus gue, mulai dari yang angkatan muda samape yang ehm.. tua merayakan hari yang penting bagi kami, WISUDA πŸ™‚

Saat ini, kebo bernaung di salah satu lab kampus, nama nya lab teknik digital (tekdig) dan disini ada beberapa asisten dan salah satu mantan kordas yang diwisuda hari ini. Sejak dari malam sabtunya, kami para asisten menyiapkan souvenir handmade ala asisten lab tekdig dong.Β  ini dia souvenir ala tekdig πŸ™‚

blogΒ souvenir ala asisten tekgid, semoga suka ya kaka πŸ™‚

Oia, aisten yang wisuda hari ini yaitu ka falaq (kordas 2010-2011), ka lintang, ka janu, dan ka manutur. Seneng banget deh melihat mereka dengan toganya, lalu mereka datang ke lab sambil tersenyum sumringah. πŸ˜€ waaaah.. pokoknya ikut seneng dan bahagia melihat mereka dapat melewati fase ini, sebuah kelulusan dari bangku kuliah. Walaupun,Β  sebenarnya, ada terselip rasa gusar, tiba-tiba di dalam hati berbisik, “kapan lo lulus yu?” Oke, gue gak bisa leha-leha.. gue bisa menyusul mereka sesegera mungkin. Dan gue harus menikmati setiap prosesnya πŸ™‚

Dan ada suatu kejadian dimana setelah ka janu wisuda, ka janu bilang ke gue, “de, ini toga kaka buat kamu ya, ini udah turun temurun dari asisten tekdig yang cewek dari tahun ke tahun :)”. Waktu dikasih itu toga, waaaah.. rasanya terharu banget πŸ™‚ sekali lagi makasih yaa ka, asli ini toga masih fresh from the open, baru banget selesai acara wisuda nya, ni toga udah ditangan.

Sekali lagi selamat wisuda yaa buat kalian semua yang wisuda hari ini. Semoga sukses terus buat semua nya, aaaaah.. ayyu sedih juga ternyata udah ninggalin kampus aja yaa 😦 Kebo sayang kalian semua :*

Imagesesuai urutan : ka falaq, ka lintang, ka manutur, dan ka janu. Happy garduation for all πŸ˜€

Dan sesi selanjtunya adalah photo-photo.. narsis πŸ˜€

gue3

ImageImageImage

17 thoughts on “Happy Graduation

    • anak-anak bahagia plus sehat mas. haha
      bukan aku sendiri, ma. tapi, bikin nya bareng sama asisten-asisten yang lain πŸ™‚ kalo aku sendiri dijamin berantakan.. haha.

Leave a Reply

