Posting Ngalor Ngidul Menjelang UTS

Sebelum saya mau UTS.. pengen posting kali yaa supaya mood naik dan semoga ini berdampak postif terhadap semangat belajar buat UTS .. Semangat 😀

According to paragraf diatas, keliatannya semangat, tapi, fakta membuktikan sebaliknya sodar-sodaraaaa… Omaigot!!! Panic attacking datang kalo menjelang UTS gini, materi banyak, waktu terbatas, dan ujung-ujungnya the power of kepepet yang berperan penting disini. Yup, itu adalah gambaran singkat tentang gue menjelang UTS ini.

Di dinding kamar kosan gue tertempel selain jadwal matkul yang gak ada abisnya, “IPK semester ini 4, ingat orang tua!!!”, “Lulus Februari 2014”, dan “Ayyu harus rajin!!! Usaha.Doa.Tawakal” Yup, itu adalah tagline-tagline gue saat ini.. entah kenapa itu yang teringat dalam pikiran gue, bagi gue, mereka adalah reminder bagi gue, ketika gue oleng maka mereka yang akan mengingatkan gue akan kemana fokus gue saat ini.  Semoga tercapai yaaa 😀

SEMANGAT AYYU 😀
YEYEYE LALALA YEYEYEY LALALALALA *sahabat dahsyat* -.-

Image

10 thoughts on “Posting Ngalor Ngidul Menjelang UTS

Leave a comment